Logo Lintasterkini

9 Atlet Karate Lutra Lolos ke Porda XVII Sulsel di Kabupaten Sinjai

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 28 Desember 2021 22:52

Atlet Karate Lutra
Atlet Karate Lutra

LUWU UTARA– Sembilan Atlet Karate Luwu Utara lolos untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVII Sulawesi Selatan di Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya atlet karate asal Lutra telah lolos pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan XVII yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) JK Arenatorium Universitas Hasanuddin, Kota Makassar pada 20-23 Desember 2021.

Ketua Tim Karete Kabupaten Luwu Utara IPDA Sabaruddin, S. H., M. H. mengatakan pada pelaksanaan seleksi Porprov XVII di Kota Makassar diikuti 13 atlet dari Kabupaten Luwu Utara.

“Kami dari Luwu Utara mengirimkan 13 atlet Karate yang terdiri dari perguruan Institut Karate-Do Nasional (INKANAS), Indonesia Karate-Do (INKADO) dan Gojuryu Karate-Do Indonesia (GOJUKAI) ” kata Sabaruddin, Kamis (28/12/2021).

“Dari 13 atlit yang berlaga di seleksi Porprov XVII Sulsel, sembilan atlet berhasil lolos Seleksi Porprov XVII Sulawesi Selatan 2021 yaitu Andi Radesta (Kata Beregu Putra), Andi Muh Fadhil A (Kata Beregu Putra), Muh. Wahidin AH (Kata Beregu Putra).

Sri Rahmawati (Kata Beregu Putri), Putu Lina Ariant (Kata Beregu Putri), Nurul Khaerunisa (Kata Beregu Putri), Adithya Prayoga (Kelas Komite Putra -60 Kg), Febriansyah (Kelas Komite Putra -67 Kg) dan Nirmala Saridevi (Kelas Komite Putri -61 Kg).

Atas nama Ketua Tim Cabang Olahraga Karate Kabupaten Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada Pemda Lutra, KONI Lutra dalam hal ini Ketua KONI, Ketua Forki Lutra dan seluruh Cabang Olahraga atas doa serta dukungannya.

Atlit Karete Lutra secara keseluruhan merupakan putra dan putri lutra dan kontingen atlit lutra tidak menggunakan atlit dari daerah lain untuk mengikuti Seleksi Porprov XVII Sulawesi Selatan di Kota makassar.

“Kami akan tetap berlatih dan berjuang untuk Kabupaten Luwu Utara,” singkatnya. (*)

Penulis : Nirwan

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Januari 2022 13:56
Lagi, Remaja Ciuman di Jalanan Viral, Polsek Manggala Sementara Selidiki
Aksi ciuman di jalanan kembali viral di media sosial. Kali ini dua sejoli di Kota Makassar nampak berciuman di sebuah gang dan tertangkap kamera warga...
News16 Januari 2022 13:39
Jika Pengawal Liar Sebabkan Kecelakaan, Siapa yang Akan Bertanggung Jawab
Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, Minggu (16/1/2022) menjelaskan, bahwa kepolisian harus menjaga keselamatan semua masyarakat dalam hal ini pe...
News16 Januari 2022 12:58
Petani di Bulukumba Ditemukan Meninggal di Kebun
Nasib nahas menimpa Bunna (60), pria paruh baya ini ditemukan meninggal dunia di rumah kebun, di Desa Panggalloang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bul...
Tokoh16 Januari 2022 11:57
Kombes Pol Faizal : Saya Suka Berteman
"Saya suka berteman dengan siapa saja. Teman itu membawa rejeki makanya kita harus banyak bersilaturahmi," ujarnya saat bertemu dalam suasana santai d...