Logo Lintasterkini

Ini Motif Nelayan Yang Nekat Lompat Dari Kapal di Pangkep

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 29 Januari 2020 22:26

Ini Motif Nelayan Yang Nekat Lompat Dari Kapal di Pangkep

PANGKEP– Polisi membeberkan penyebab Sahwan (28), nelayan yang nekat melompat dari lantai 2 Kapal Perintis di Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji yang dikonfirmasi mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan dua orang saksi, Marjuni dengan Sudirman, korban sempat mengalami kesurupan.

“Sebelum kejadian, saksi Sudirman sempat bersama korban, namun korban sepertinya tidak sadar (kerasukan) dan mengatakan ‘Kenapa saya seperti mau jadi zombie’, sudah itu korban naik ke dek dua lalu memlompat ke laut,” kata Ibrahim.

Ibrahim menjelaskan, mulanya korban sementara mengobrol dengan para saksi diatas tempat tidur dek 1 (satu) dan menyampaikan beban selama menjaga keramba dan hutang-hutang yang ada di nelayan.

“Saat itu juga saksi mendengar korban mengucapkan sesuatu yang tidak jelas dan bicaranya ngawur namun para saksi tetap melayani,” ujarnya.

Setelah para saksi dan korban istirahat, lanjut Ibrahmim, saksi Marjuni melihat korban mengambil ikan di bawah tangga dengan cara merangkak. Tiba-tiba ikan itu ditumpahkan ke wajah saksi Marjuni yang saat itu sedang tidur.

“Korban juga naik ke atas tubuh Marjuni lalu mencekik lehernya. Kemudian dipisahkan Sudirman. Setelah korban langsung naik meloncat,”

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 16:27
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC
MAKASSAR– Tim Sepakbola LND FC Angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di...
News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...