Logo Lintasterkini

Peduli Sesama, Kapolres Gowa Kunjungi Pengungsi Gempa Sulbar

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 29 Januari 2021 16:44

Kapolres Gowa, Akbp Budi Susanto, S.Ik memberikan bantuan kepada pengungsi gempa Sulbar yang ada di Sungguminasa.
Kapolres Gowa, Akbp Budi Susanto, S.Ik memberikan bantuan kepada pengungsi gempa Sulbar yang ada di Sungguminasa.

SUNGGUMINASA — Dalam beberapa hari belakangan ini, kondisi cuaca kurang bersahabat. Meski cuaca kurang mendukung, terutama di wilayah Kabupaten Gowa, namun tak mengurungkan niat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa untuk berbagi kepada sesama.

Hal itu ia lakukan seperti terlihat pada Jumat pagi, (29/1/2021), Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan, Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin serta sejumlah personil mengunjungi para korban gempa bumi Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat yang mengungsi di Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Ia juga memberikan dorongan semangat kepada para pengungsi dalam menghadapi cobaan yang telah dihadapi.

“Saya mewakili jajaran Polres Gowa dan selaku pimpinan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang saat ini mengungsi di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkap Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, S.I.K.

Mendapat kunjungan dari sejumlah Pimpinan Jajaran Polres Gowa, para pengungsi terlihat gembira menyambut kedatangan mereka. Salah seorang pengungsi bernama Irman menyampaikan ungkapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa dan jajarannya yang telah meluangkan waktu menjenguk keadaan mereka.

“Kami sangat terharu, dan bangga karena Bapak Kapolres Gowa bersama jajarannya berkenan menjenguk kami disini. Sekali lagi, mewakili teman-teman pengungsi, kami ucapkan terima kasih banyak atas kepedulian ini pada kami,” ucap Irman. (*)

Penulis : Maulana (Mul)

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 10:13
Prakiraan BMKG, Cuaca Ekstrem Landa Sulsel Sepekan ke Depan
JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem akan melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selat...
News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...