Logo Lintasterkini

Kantongi Izin, Warga Makassar Kini Bisa Order Bajaj Via Aplikasi Maxride

Fakra
Fakra

Senin, 29 Januari 2024 18:23

Setelah resmi mengantongi izin, kini Bajaj beroperasi. Transportasi online ini bisa diorder via aplikasi Maxride.( Foto:ist)
Setelah resmi mengantongi izin, kini Bajaj beroperasi. Transportasi online ini bisa diorder via aplikasi Maxride.( Foto:ist)

MAKASSAR – Setelah Jakarta, Kota Makassar adalah pilihan selanjutnya untuk pengoperasian bajaj kendaraan roda tiga yang diyakini aman, luas, efisien dan hemat.

Terbukti lebih dari 70 negara di dunia menggemari kendaraan beroda tiga ini yang diketahui hasil dari produksi Bajaj Auto.

Ahmad Hidayat selaku Head of Ride Hailing Indonesia mengatakan, selain aman, Bajaj tentunya kendaraan roda tiga yang telah dilengkapi berbagai perizinan untuk bisa beroperasi layaknya kendaraan lainnya.

Terlebih lagi, saat ini telah menggandeng talenta lokal untuk mengoptimalkan pendapatan pengguna Bajaj dengan aplikasi transportasi berbasis digital.

“Kami berusaha memberikan kenyamanan transportasi bagi warga makassar dan sekitarnya dengan menggunakan maxride,”tambah Tim Maxride Indonesia Ashish Ray selaku Board Represtative.

Kata Ashish, Bajaj resmi hadir dan sudah punya izin syarat teknis dan layak jalan. Pasalnya, Maxride transportasi online tiga roda yang aman, nyaman dan terjangkau.

Pada tahap sosialisasi dan uji coba di Makassar, Bajaj juga mengundang instansi terkait diantaranya Dinas Perhubungan Kota, Dinas Perhubungan Provinsi, Satlantas Polres dan Satlantas Polda juga melibatkan ORGANDA dalam sosialisasi untuk terus mendapatkan masukan dan melaksanakan regulasi yang sudah disediakan pemerintah untuk berjalannya sebuah usaha distribusi Bajaj dan transportasi Online.

” Saat ini sudah ratusan mitra telah bergabung dari berbagai latar belakang, baik mitra yang sebelumnya tidak mempunyai pekerjaan maupun mitra dengan pekerjaan sebelumnya yang antara lain pengemudi bentor, buruh harian, pengemudi online, dan pekerja lepas lainnya,”kata Ashish Ray.

Dengan bergabung di Maxride paramitra mendapatkan dukungan akses moda transportasi Bajaj dengan skema sewa mingguan, sarana pendukung pemesanan berbasis online, dan tentunya akses terhadap kesempatan mendapatkan pendapatan setiap harinya.

Berdasarkan data pendapatan yang disampaikan oleh mitra saat ini, Maxride telah berkontribusi penting dalam meningkatkan pendapatan mereka dibanding pekerjaan sebelumnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News21 Februari 2024 12:14
Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel Hari Ini, Ini Dia Agendanya
MAKASSAR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan kunjung kerja (kunker) di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 21-22 Februari. Rencan...
Politik21 Februari 2024 11:02
Caleg DPR RI Golkar di Dapil Sulsel 2 Kejar-Kejaran, Suara Nurdin Halid Paling Tinggi
BONE – Pertarungan suara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 terlihat sengit. Suara tiga caleg Golkar bersaing k...
Politik21 Februari 2024 10:27
Suara DPR RI Dapil Sulsel 3, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang Berpeluang Lolos ke Senayan
TORAJA – Penghitungan suara atau real count DPR RI untuk dapil Sulsel III terus meningkat. Salah satu pendatang baru dari Partai Demokrat yakni ...
Pemerintahan21 Februari 2024 10:21
26 Finalis Duta Genre di Gowa Bersaing Adu Gagasan
GOWA – 26 Finalis beradu bakat dan gagasannya di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa. Selasa (20/2/2024). Tahun ini Pemerintah Kab...