Logo Lintasterkini

Visit Unit Bukit Baruga di Gelaran Expo REI 2024 Berkesempatan Raih Voucher Paket Wisata

Fakra
Fakra

Kamis, 29 Februari 2024 14:54

Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu, Ekspo REI 2024 yang berlangsung 28 Februari-03 Maret 2024 di Atrium Mal Ratu Indah.(foto:ist)
Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu, Ekspo REI 2024 yang berlangsung 28 Februari-03 Maret 2024 di Atrium Mal Ratu Indah.(foto:ist)

MAKASSAR – Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu, Ekspo REI 2024 yang berlangsung 28 Februari-03 Maret 2024 di Atrium Mal Ratu Indah.

Sebanyak 43 partisipan dari perusahaan pengembang dan perbankan memadati MaRI.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan, Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu.

“Alhamdulillah, setiap tahunnya Bukit Baruga terus berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD REI Sulsel. Bahkan tahun lalu, kita juga memberikan kontribusi positif untuk menumbuhkan pasar properti yang ada di Kota Makassar,” ungkapnya pada Rabu, 28 Februari.

Pria yang akrab disapa Olan ini menyebut, unit rumah yang ada di Bukit Baruga semakin diminati khalayak. Khsusunya kalangan millenial dan Gen Z.

“Nuansa asri dan sejuk yang ada di Bukit Baruga menjadi pemikat banyak orang yang mengincarnya. Salah satu faktor yang diberikan kepada user (konsumen) yaitu konsistensi dengan konsep perumahan hijau dan sehat sangat relate dengan tren lifestyle masa kini,” lanjut Olan.

Berbagai kemudahan lainnya dapat dirasakan oleh user tatkala ingin memiliki hunian idaman di Bukit Baruga. Untuk biaya lainnya seperti biaya PPN, BPHTB, AJB, BBN, PPG, SHM hingga biaya notaris semua gratis alias dibayarkan oleh developer.

“Setiap pembelian satu unit rumah yang ada di Bukit Baruga, user berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah langsung tanpa diundi. Beberapa diantaranya yaitu AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher belanja, dispenser dan sepeda lipat. User juga dapat memilih untuk cashback biaya akad hingga puluhan juta rupiah,” jelas Olan.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengatakan user juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan voucher wisata.

“Caranya cukup mudah. Pertama kunjungi Booth Bukit Baruga di Main Atrium MaRI, lalu atur jadwal kunjungan unit rumah Tipe Casablanca dan Tipe Padma, Bukit Baruga bersama Sales Residential yang standby selama pameran Ekspo REI berlangsung. Kemudian Anda bisa memilih untuk mendapatkan voucher belanja di berbagai tenant yang ada di MaRI atau voucher paket berwisata di Bugis Waterpark Adventure,” pungkasnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...