Logo Lintasterkini

Job Fit Jabatan Eselon II Pemkot Makassar Dilakukan Sebelum Lebaran

Andi
Andi

Kamis, 29 April 2021 16:49

Job Fit Jabatan Eselon II Pemkot Makassar Dilakukan Sebelum Lebaran

MAKASSAR — Izin pelaksanaan job fit di Pemkot Makassar sudah keluar. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ingin melakukannya sebelum Lebaran.

Izin tersebut tertuang dalam surat nomor 821/2496/OTDA pertanggal 20 April 2021 yang ditujukan untuk Plt Gubernur Sulsel.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan pelaksanaan mutasi yang ditargetkan sebelum Lebaran itu.

“Pertama itu job fit dulu, itu sebelum Lebaran karena cuman satu hariji,” ujar Danny, sapaan akrabnya, Kamis (29/4/2021).

Kata Danny, pihaknya ingin melihat kesesuaian jabatan terlebih dahulu. Geser dari jabatan lama ke jabatan baru, setelah itu akan terlihat mana OPD yang lowong.

“Nah, eselon III berpeluang naik eselon II. Nanti mereka akan beradu di lelang jabatan. Setelah Lebaran kalau lelang,” tukasnya.

Informasi yang dihimpun, mutasi pertama Danny-Fatma usai dilantik akan dilakukan secara besar-besaran. Seluruh pejabat eselon II akan digeser ke OPD lain sesuai kompetensinya.

Saat ini, ada 16 jabatan lowong. Di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Sekertaris Dewan DPRD.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal07 September 2024 23:22
Tampang Polisi yang Aniaya Pacarnya di Pinrang Tersebar, Begini Nasibnya
Briptu Al, oknum polisi yang aniaya pacarnya di Pinrang kini ditahan aparat Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Foto Briptu AL tampak menunduk di ...
Ekonomi & Bisnis07 September 2024 23:12
Mengusung Tema Nine Four Points by Sheraton Makassar Rayakan Anniversary ke-9 
MAKASSAR – Hotel Four Points by Sheraton Makassar merayakan ulang tahun yang ke-9 di Ballroom Lily C, Sabtu 7 September 2024. Dengan mengusung t...
AI News07 September 2024 23:02
Tips Belanja Online yang Aman: Cara Melindungi Diri dari Penipuan
Dengan meningkatnya risiko penipuan dan pelanggaran data, berikut adalah tips belanja online yang aman yang akan membantu Anda ...
Ekonomi & Bisnis07 September 2024 22:17
Lazada99 Sale: Kesempatan Belanja Terbesar di Tahun Ini
Lazada99 Sale adalah event belanja online yang diadakan setiap tahun oleh Lazada untuk merayakan tanggal 9 September, atau sering disebut "9.9"...