Logo Lintasterkini

Hari Bumi, Mercure Makassar Nexa Pettarani Gelar Penanaman 1000 Pohon

Fakra
Fakra

Senin, 29 April 2024 11:00

Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Mercure Makassar Nexa Pettarani melakukan penanaman 1000 pohon sebagai wujud komitmennya dalam menjaga lingkungan.(Foto:Mercure)
Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Mercure Makassar Nexa Pettarani melakukan penanaman 1000 pohon sebagai wujud komitmennya dalam menjaga lingkungan.(Foto:Mercure)

MAKASSAR  – Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Mercure Makassar Nexa Pettarani melakukan penanaman 1000 pohon sebagai wujud komitmennya dalam menjaga lingkungan.

Kegiatan ini dilaksanakan  24 April 2024 lalu di lahan Kodim 1408 Makassar, yang terletak di wilayah Sudiang Kota Makassar.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan kerja sama antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan Kodim 1408/BS Makassar.

Acara ini juga dihadiri Mayor Inf. Dewa Putu Gede, selaku Pasiter Kodim 1408/BS Makassar, yang mewakili Kolonel Inf. Lizardo Gumay., S.H., M.M., M.I.POL selaku Dandim 1408/BS Makassar,untuk memberikan pembukaan resmi bagi kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Julian S.Sos, selaku Camat Biringkanayya, Andi Wahyu Setiawan S.Stp, Lurah Kelurahan Laikang, dan jajaran Kodim 1408/BS Makassar yang ikut serta dalam proses penanaman pohon.

Dalam sambutannya, Wiwiwed Nursekha, selaku General Manager, menyampaikan bahwa Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai salah satu Hotel Accor di Makassar, selalu berkomitmen untuk menjaga kelangsungan hidup dan kelestarian lingkungan secara konsisten.

Kegiatan yang berkaitan dengan kelestarian lingkungan akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya lingkungan yang baik bagi generasi penerus di masa mendatang.

Mercure Makassar Nexa Pettarani mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini dan berharap bahwa langkah-langkah kecil ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...