Logo Lintasterkini

Relokasi, Desound Makassar Tawarkan Konsep One Stop Solution & Personalized Audio

Fakra
Fakra

Senin, 29 April 2024 15:43

Peresmian Showroom Desound Makassar jalan dr Ratulangi Senin 29 April 2024.(Foto:lintas)
Peresmian Showroom Desound Makassar jalan dr Ratulangi Senin 29 April 2024.(Foto:lintas)

MAKASSAR – PT. Desound Berkatindo Megah yang merupakan anak usaha dari PT Inti Megah Swara, distributor audio terbesar di Indonesia melakukan relokasi kantor cabangnya di Makassar ke lokasi baru yang beralamat di Jalan dr Ratulangi No 83A, Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Peresmian Showroom Desound Makassar digelar hari ini, Senin 29 April 2024.

Secara simbolis pengguntingan pita dilakukan Stephen Pribadi selaku Managing Director PT Inti Megah Swara,  James Eric Pribadi selaku Direktur PT Inti Megah Swara, Rieki Lie selaku Regional Head dan Teten selaku Kepala Cabang Desound Makassar.

James Eric Pribadi selaku Direktur PT. Inti Megah Swara menyebutkan, Desound Makassar mengusung konsep one stop solution & personalized audio.

“Desound bertekad untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap dan personal bagi para penggemar audio, profesional pro audio, serta musisi di Makassar,”kata James.

James menambahkan, pihaknya dengan antusias menyambut peluncuran konsep baru, yaitu one stop solution & personalized audio di Makassar melalui showroom terbaru ini.

Ia yakin bahwa dengan menghadirkan beragam produk audio berkualitas tinggi, pihaknya dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di wilayah ini.

” Dengan beragam produk audio yang akan ditampilkan di Showroom Desound Makassar, mulai dari speaker portable, headphone, earphone, true wireless, soundbar, microphone, hingga professional audio, kami berkomitmen untuk memberikan beragam opsi bagi para pengunjung untuk memenuhi
kebutuhan audio mereka,”harap James.

Sementara itu, Kepala Cabang Showroom Desound Makassar, Teten berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, pengalaman belanja yang tak terlupakan dan berbagai promo khusus untuk merayakan pembukaan showroom baru bagi setiap pelanggan kami di wilayah ini.

Saat ini Desound telah memiliki 9 showroom Desound dan 11 store Desound di Indonesia.

“Untuk info seputar promo & produk audio dapat mengunjungi website desound.co.id maupun Instagram
@desound.official dan @desound.official_makassar,” katanya.

Teten berharap, dengan relokasi kantor saat ini menjadi wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan produk guna memenuhi kebutuhan audio konsumen,

Diketahui PT Inti Megah Swara adalah distributor audio terbesar di Indonesia mengelola brand audio terkemuka seperti JBL, AKG, Harman Kardon, Mcintosh, Sennheiser, SHURE, dan lain sebagainya.

Kantor cabang PT. Inti Megah Swara di Makassar yang telah beroperasi sejak tahun 2007 sekarang memiliki gedung baru yang lebih modern dengan luas sekitar 480 m2.

Gedung yang baru ini diharapkan dapat mengakomodasi pertumbuhan ekspansi bisnis yang pesat. Dengan dilengkapi
fasilitas Service Center, PT. Inti Megah Swara berkomitmen untuk memberikan dukungan menyeluruh dalam pemeliharaan dan perbaikan perangkat audio untuk para pelanggan mereka.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan29 Mei 2024 23:57
Pemkot Makassar Tampil di Expo Pengawasan Intern 2024
JAKARTA – Dalam rangka ulang tahun yang ke-41, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menggelar Expo Pengawasan intern 2024 di Krakata...
Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...