Lintas Terkini

Tenggelam Saat Berenang, Remaja di Toraja Dalam Pencarian Tim Sar

Seorang remaja dilaporkan tenggelam dan hilang saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Saddang, Desa Bera, Kecamatan Makale, Kabupaten Toraja, Jumat (28/6/2024). Korban diketahui bernama Aril, umur 15 tahun.(Foto:Basarnas)

TORAJA – Seorang remaja dilaporkan tenggelam dan hilang saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Saddang, Desa Bera, Kecamatan Makale, Kabupaten Toraja, Jumat (28/6/2024). Korban diketahui bernama Aril, umur 15 tahun.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Muhammad Arif Anwar menerima informasi tenggelam dan hilangnya remaja pria ini, malam tadi dan segera menerjunkan tim rescue Unit Siaga Sar Toraja untuk melakukan pencarian.

“Tim Sar Gabungan tiba pada malam ini dan langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian,” kata Muhammad Arif Anwar.

“Untuk saat ini, dikarenakan kondisi gelap dan kekurangan penerangan, maka tim akan melanjutkan pencarian esok hari,” pungkas Muhammad Arif.

Untuk Operasi Sar kali ini tim rescue menggunakan peralatan pertolongan di air bersama unsur-unsur yang terlibat antara lain Basarnas, Bpbd tana toraja, Polres tana toraja, Koramil tana toraja dan masyarakat Setempat.(***)

Exit mobile version