AJK Terima Kunjungan Pengurus DPD Partai Gelora

AJK Terima Kunjungan Pengurus DPD Partai Gelora

KUTAI BARAT, – Asosiasi Jurnalist Kutai Barat dan Mahakam Ulu ( AJK-Mahulu) menerima kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kutai Barat di Kantor Sekretariat AJK yang beralamat di Jalan Naras Gunaq Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok Kubar Rabu (28/7/2022).

Kedatangan rombongan DPD Partai Gelora, dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kutai Barat Jamidi, SH beserta anggota yang berjumlah sembilan orang. Rombongan ini diterima oleh Ketua AJK beserta teman-teman Jurnalis di Sekretariat AJK.

Ketua AJK Alfianoor dalam sambutanya mengatakan, menyambut baik kedatangan rombongan DPD Partai Gelora. Kegiatan ini, kata dia, untuk menjalin persahabatan, rasa persaudaraan dan dapat mengakrabkan antara para wartawan dengan Pengurus Partai Gelora.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Jamidi SH mengaku sengaja datang untuk bersilaturahmi sekaligus ingin memperkenalkan pengurus yang berjumlah sembilan orang. Ia pun berterima kasih kepada AJK yang telah menyambut dengan baik.

“Terus terang wartawan adalah saudara kami, mitra kami yang dapat bekerjasama untuk membantu kami dalam menjalankan misi partai sebagai salah satu sumber imformasi yang aktual dan terpercaya,”ungkap Ketua DPD Jamidi SH. (*)

Penulis : Daniel