Logo Lintasterkini

Selama Event F8, Perumda Parkir Makassar Sigap Tindaklanjuti Aduan Pengunjung

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 29 Juli 2024 11:52

Selama Event F8, Perumda Parkir Makassar Sigap Tindaklanjuti Aduan Pengunjung
Selama Event F8, Perumda Parkir Makassar Sigap Tindaklanjuti Aduan Pengunjung

MAKASSAR – Perusahaan Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya setiap saat menindaklanjuti aduan masyarakat atau pengunjung pada Internasional Eight Festival and Forum bertempat di Anjungan MNEK Toraja Kawasan CPI Makassar dimulai 24 -28 Juli 2024.

“Alhamdulillah, Pak Wali puji kinerja kami dan jukir sukseskan F8 Makassar,”kata Direktur Utama, Yulianti Tomu, Minggu 28 Juli, Malam.

Menurutnya, selama F8 Makassar berlangsung sampai hari ini. Ia menyampaikan, jika ada beberapa oknum Jukir menaikkan tarif.

“Namun dengan kesigapan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar langsung mendatangi jukir bersangkutan,”ungkapnya.

Setelah itu, jelas dia, TIM Perumda Parkir yang bertugas di F8 Makassar memanggil pelapor, lalu dipertemukan kedua belah pihak.

“Kita memanggil pelapor untuk dipertemukan. Alhamdulillah semua aduan masuk, hingga selesai. Kita bisa selesaikan seperti kehilangan helm dan masalah pungutan tarif diluar ketentuan,”ujar Yulianti Tomu ini.

Sementara itu, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh keluarga besar PD Parkir Makassar.

“Tanpa terkecuali, khususnya tim yang terlibat dalam kegiatan F8 secara langsung dan tidak langsung. Semoga semangat dan kekompakan Bapak/ Ibu selalu terjaga dalam pelaksanaan tugas selanjutnya. Sehat ki selalu,”paparnya.

Diketahui, tarif resmi sudah disepakati Motor Rp 3.000 dan Mobil Rp 5.000. Selain itu, Perumda Parkir Makassar telah menyiapkan Posko Aduan Pelayanan, fungsinya untuk memantau juru parkir yang bertugas. (**)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...