Logo Lintasterkini

Pria Brewok Mengamuk Bawa Badik di Rantepao, Diamankan Warga Setelah Dikepung

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 29 Agustus 2021 22:41

RANTEPAO – Seorang pria tidak dikenal diamankan warga dan aparat kepolisian di Jalan poros Andi Mapanyukki Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara Minggu (29/8/2021) malam. Pria yang mengenakan celana mirip loreng itu membawa badik dan mengacungkan ke warga.

Belum diketahui motif pria brewok dan berambut gondrong tersebut, namun dari video yang beredar terlihat warga sedang berusaha menangkapnya dengan menggunakan balok kayu.

Informasi dari sejumlah masyarakat, pria itu berkeliaran di sekitar Masjid Besar Rantepao. Karena mencurigakan, warga berusaha menangkapnya namun ia melakukan perlawanan.

“Warga berusaha menangkap pria itu. Dia berusaha melawan dan membawa senjata tajam,” ujar Fadli, salah seorang warga.

Dikatakan, warga menggunakan balok dan kayu melawan pria tersebut. Beberapa kali hantaman kayu tidak diindahkan pria itu.

Namun, setelah polisi datang, pria itu akhirnya bisa diringkus polisi dan warga setempat. Ia kemudian diikat menggunakan tali rapiah dan dibawah ke kantor polisi.

Hingga pukul 22.30 wita, belum diketahui identitas dan motif pria tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini.

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 10:13
Prakiraan BMKG, Cuaca Ekstrem Landa Sulsel Sepekan ke Depan
JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem akan melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selat...
News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...