Logo Lintasterkini

Muliati, Anggota DPRD Makassar Terima Aspirasi Warga

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 29 Oktober 2021 18:34

Anggota DPRD Kota Makassar menggelar reses di Kelurahan Mangasa, Jumat (29/10/2021).
Anggota DPRD Kota Makassar menggelar reses di Kelurahan Mangasa, Jumat (29/10/2021).

MAKASSAR – Salah seorang anggota DPRD Kota Makassar, Muliati menerima aspirasi warga terkait bantuan pemerintah. Dari aduan warga, bantuan tersebut dinilai tidak merata dan belum tepat sasaran.

Aspirasi warga tersebut diterima Muliati saat menggelar reses pertama masa sidang pertama anggota DPRD Kota Makassar tahun 2021 di Kelurahan Mangasa dan Kelurahan Bonto Duri, Jumat (29/10/2021).

Salah seorang warga Kelurahan Mangasa, Rusdi mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 bantuan belum banyak menyentuh masyarakat. Padahal, ada banyak yang sangat terdampak akibat virus tersebut.

Termasuk juga bantuan-bantuan bagi pelaku usaha kecil yang menggantungkan hidupnya dari berdagang. Kata dia, ada beberapa bantuan tetapi datanya tidak jelas, yang paling membutuhkan justru tidak dapat.

“Bantuan itu belum merata. Pelibatan RT/RW juga masih kurang kalau ada pemberian bantuan. Makanya kita tidak tahu siapa yang terdata untuk bisa dapat bantuan itu,” ungkapnya.

Rusdi berharap melalui reses ini anggota DPRD bisa menjadi penyambung lidah masyarakat. Sebab, keluhan seperti ini tidak hanya terjadi baru-baru ini saja. Tetapi sudah berkali-kali.

“Ibu dewan kami percaya bisa menyalurkan aspirasi kami sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan ke depan bisa ada pelibatan warga atau RT/RW terkait rencana pemerintah,” pungkasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...