Logo Lintasterkini

Saat Kapolda Sulbar dan Kejati Sulbar Ngopi Bareng, Sebut Nostalgia

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:44

Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Barat Muhammad Naim berkunjung ke Mapolda Sulbar untuk menghadiri acara Coffee morning bersama Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.
Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Barat Muhammad Naim berkunjung ke Mapolda Sulbar untuk menghadiri acara Coffee morning bersama Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

MAMUJU – Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Barat Muhammad Naim berkunjung ke Mapolda Sulbar untuk menghadiri acara Coffee morning bersama Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

Kedatangan Kejati Sulbar ini didampingi oleh para asisstennya untuk membahas tentang kerjasama dan kolaborasi dalam penegakan hukum di Wilayah Sulawesi Barat.

Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca mengungkapkan pertemuan ini menjadi Nostalgia bagi keduanya karena pernah mengenyam pendidikan di sekolah yang sama.

Selain itu, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga mengapresiasi kinerja Kejati Sulbar yang mengedepankan system Restorative Justice dalam penyelesaian masalah pidana.

“Ini kayak Nostalgia yah karena pak Kajati ini senior saya di SMA 2 Makassar. mengenai kinerja jajaran pak Kajati perlu kita apresiasi karena mengedepankan RJ dalam penegakan hukum”, ungkap Jenderal bintang dua Ini.

Senada dengan Kapolda, Muhammad Naim yang baru menjabat sebagai Kejati selama dua bulan tersebut berharap kegiatan coffee morning ini dilakukan secara berkelanjutan untuk membangun sinergitas yang lebih erat antara Polri dan Kejaksaan.

“Kegiatan ini saya rasa perlu di lakukan secara berkelanjutan, bukan hanya sebatas ngopi tapi kita bisa memanfaatkan momen seperti ini sebagai media sharing dalam mencari solusi untuk kasus-kasus yang sulit”, ungkap Kajati Sulbar. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...