Logo Lintasterkini

Technical Delegate Cabor Panahan Berterima Kasih ke KONI Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 29 Oktober 2022 10:25

Delegate Cabor panahan Maulana
Delegate Cabor panahan Maulana

SINJAI – Tak terasa pelaksanaan porprov (pekan olah raga provinsi) ke XVII tahun 2022 di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai tak lama lagi akan berakhir. Kegiatan ini rencananya akan ditutup secara resmi dihari Minggu malam di Kabupaten Bulukumba.

Dari 32 cabang olah raga yang dipertandingkan, di dua daerah yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan, hamipr setengahnya sudah mengakhiri dan menyelesaikan pertandingannya dengan sukses.

Salah satunya adalah cabang olah raga atau Cabor panahan yang dilaksanakan sejak awal porprov dibuka dan berakhir atau final dihari Jumat (28/10/2022) sore, dua hari sebelum Porprov ditutup dengan tahapan akhir pengalungan medali kejuaraan untuk atlet yang menang.

Meski diwarnai hujan gerimis, kejuaraan memanah sejumlah atlet yang masuk dalam tahapan final tetap berjalan sukses. Tak sedikitpun kendala yang mengganggu jalannya pertandingan.

Bahkan ketika pertandingan berakhir dan intensitas gerimis makin lebat, prosesi penyerahan medali bagi para juara tetap berlangsung meriah. Satu persatu atlet perwakilan dari berbagai daerah yang menerima pengalungan medali naik kepanggung dan menerima plakat dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, technical Delegate Cabor panahan Maulana, tak hentinya mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan kejuaraan panahan di stadion mini Bulukumba ini. Maulana tak segan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KONI Sulsel, Pemprov Sulsel, Perpani Sulsel, dan Perpani Bulukumba atas kerja keras dan kerja samanya untuk mensukseskan kejuaraan panahan ini.

“Terkhusus untuk ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud dan segenap pengurus KONI Sulsel. Saya menyampaikan rasa terima kasih terdalamku, karena telah membuka ruang komunikasi hingga terjalin kerjasama yang kompak,” kata Maulana.

“Saya sempat ragu dengan pelaksanaan Porprov bisa sukses dengan segala keterbatasan yang dimilikinya. namun setelah porprov berjalan dan kerja sama dengan segala yang berkompeten terjalin dengan baik, keraguanku ternyata keliru. Porprov panahan ternyata sukses dan berakhir dengan baik. Sekali lagi terima kasih, terutama untuk ketua koni sulsel” ucap Maulana saat mengakhiri sambutannya.

Maulana berharap pelaksanaan porprov ke XVIII di Kabupaten Wajo kelak bisa semakin sukses.

Gerimis hujan yang makin lebat tak menyurutkan prosesi penyerahan medali terganggu. Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Kabupaten Toraja Utara mendominasi raihan medali emas Porprov kali ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...