Logo Lintasterkini

Gegara Ditegur, Anak Bunuh Ayah Kandungnya Di Sidrap

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 29 November 2017 23:13

ilustrasi
ilustrasi

SIDRAP – Gegara hal sepele yaitu ditegur, Lakerrang (31) tega menikam ayah kandungnya, Laide (59) warga kampung Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap hingga tewas. Peristiwa berujung maut itu terjadi di rumah korban, Rabu (29/11/2017) sekira pukul 00.30 Wita.

Data yang dihimpun lintasterkini.com, kejadian itu bermula saat pelaku masuk kamar kemudian marah-marah tanpa sebab. Mendengar hal itu, korban terbangun dan menegur pelaku yang merupakan anak kandungnya sendiri. Pelaku yang merasa tersinggung kemudian mengambil sebilah parang panjang dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian dada atau ulu hati, luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri, luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan, luka tusuk pada bagian dada sebelah kanan, luka tusuk dibawah ketiak sebelah kanan, luka tusuk dibawah ketiak sebelah kiri, luka tebas pada pergelangan tangan sebelah kiri dan luka robek pada pergelangan tangan antara jempol dengan telunjuk.

Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Muhammad Syukur yang dikonfirmasi awak media, Rabu (29/11/2017) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku telah kita amankan. Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya. Menurut pengakuan sejumlah saksi, pelaku tersebut diduga gila,” ungkap Syukur.

Namun untuk kepastiannya, lanjut Syukur, ia bersama keluarga korban akan membawa pelaku ke Rumah Sakit Dadi di Makassar untuk menjalani pemeriksaan.

“Kita akan pastikan apa betul karena gila atau kah ada pengaruh obat-obatan maupun alkohol sehingga pelaku tega menghilangkan nyawa ayah kandungnya sendiri,” tandasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...