Logo Lintasterkini

Usai Viral Adu Mulut dengan Sekuriti, Pria Mengaku Pimpinan LSM Minta Maaf

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 30 Januari 2021 07:40

MAKASSAR – Jagad maya sempat dihebohkan dengan video seorang pria diduga oknum LSM di Kota Makassar adu mulut dengan petugas sekuriti bank. Sang pria itu adu mulut tidak diterima ditegur saat tidak memakai masker.

Kini, kembali beredar video permintaan maaf sang pria tersebut di depan kantor Polsek Wajo, Makassar, didampingi anggota kepolisian. Ia mengaku meminta maaf kepada berbagai pihak karena ulahnya adu mulut dengan sekuriti bank.

Saat itu, kata dia, dirinya sedang tergesa-gesa hingga lupa membawa masker. Saat akan masuk ke bank dirinya dicegat sekuriti yang memintanya memakai masker.

Kini video baru menunjukkan pria tersebut dengan beberapa rekannya berada di depan kantor Polsek Wajo, Makassar, meminta maaf atas keributan yang terjadi dengan sekuriti bank.

“Kami meminta maaf kepada Presiden Jokowi atas pelanggaran protokol kesehatan yang kami lakukan karena tak menggunakan masker. Kepada bapak menteri kesehatan juga dan kapolri dan jajarannya atas kekeliruan kemarin yang mengamuk kemarin di kantor BRI jalan Irian, Makassar atas kekeliruan kami agar bisa dimaafkan,” kata pria tersebut.

“Dan maafkan kami seluruh rakyat Indonesia agar memaafkan atas kekeliruan kami. Bukan sifat arogansi atau kesengajaan,” tambahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...