Logo Lintasterkini

Selamat Ulang Tahun! Wali Kota Makassar Kini Genap 60 Tahun

Redaksi
Redaksi

Selasa, 30 Januari 2024 10:42

(Foto: Pemkot Makassar)
(Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, merayakan ulang tahunnya yang ke-60 didampingi istri tercintanya, Indira Yusuf Ismail, di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar Selasa (30/01/2024).

Pada kesempatan istimewa ini, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada istrinya. Dia mengakui bahwa segala prestasi yang dicapainya tak akan terwujud tanpa dukungan dan dedikasi Indira.

Danny Pomanto mengungkapkan keberhasilannya yang paling luar biasa adalah memperistri Indira. Dia mengaku itu adalah pencapaian tertingginya.

“Semua usaha tidak akan seperti ini tanpa dukungan istri tercinta, Ibu Indira. Karena saya kira prestasi saya paling tinggi adalah bisa memperistri Ibu Indira. Bagaimana bisa anak lorong odo anak Bau Massepe. Jadi, itu prestasi saya paling tinggi,” ungkapnya di hadapan Indira.

Indira juga turut berperan penting dalam perayaan kali ini. Sebagai istri, kehadirannya menjadi pilar kuat dalam kehidupan pribadi dan profesional sang wali kota. Kebersamaan yang terjalin dalam keluarga Danny Pomanto menjadi cermin keharmonisan dan dukungan yang saling menguatkan.

Acara yang dengan sederhana ini menjadi wadah untuk bersyukur dan mengenang perjalanan hidupnya hingga mencapai usia matang. Keluarga dan kerabat pun turut merayakan pencapaian Danny Pomanto dengan memberikannya hadiah, kue, ucapan, dan pelukan hangat.

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 22:03
Pakai Baju dan Aksesoris Lebaran Agar Tak Berlebihan, Ini Tips Mix n Matc nya
Memadupadankan (mix n match) aksesori dengan baju Lebaran bisa membuat penampilan lebih cantik, namun di sisi lain juga bisa terlihat berlebihan. Untu...
News04 Maret 2024 20:25
Kuasa Hukum Eks Dirut PT SCI Mengadu ke DPRD Sulsel, Minta Gunakan Hak Angket
MAKASSAR – Polemik pemberhentian sejumlah Direksi PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel dan diganti dengan pelaksana tugas (Plt) terus be...
News04 Maret 2024 19:55
Pemkot Makassar Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Cover 35 Ribu Pekerja Rentan
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan segera mewujudkan komitmennya untuk melindungi pekerja rentan di Kota Makassar. Dengan menggandeng BPJS...
News04 Maret 2024 19:15
HUT ke-78, Persit KCK Gelar Bakti Sosial Donor Darah
MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin ...