Logo Lintasterkini

Penerjun Brigif Para Raider 3 Kostrad Kibarkan Bendera Makassar Recover

Budi S
Budi S

Selasa, 30 Maret 2021 19:05

Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Beri Cinderamata ke Danny Pomanto
Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Beri Cinderamata ke Danny Pomanto

 

MAKASSAR – Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad, Letkol Inf Fadli Mulyono menyambangi kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Selasa (30/03/2021).

Kesempatan ini digunakan Danny Pomanto untuk menyampaikan program multi inovasi Makassar Recover dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Yang menurutnya dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bisa menyukseskannya.

“Kota Makassar sama halnya dengan kota lainnya yang masih berjuang melawan pandemi. Olehnya itu, Makassar Recover saya harapkan mampu menjadi penggerak dalam memulihkan. Bukan hanya untuk kesehatan namun juga roda perekonomian di Makassar,” papar Danny Pomanto.

Selain itu, pembahasan situasi pascaledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar tidak luput dari pertemuan ini.

“Belum tuntas pandemi, kemarin kita semua dikagetkan dengan aksi bom bunuh diri di Katedral. Ini makin menunjukkan perlunya sinergitas semua kalangan. Bukan hanya menjaga kota tapi juga negara,” tuturnya di hadapan Letkol Inf Fadli.

Dia juga bilang, akan mengaktifkan kembali program bela negara bagi peserta didik. Mulai dari tingkatan SD hingga SMP. Agar menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada mereka yang merupakan generasi penerus bangsa.

Mendengar itu, Letkol Inf Fadli menyatakan dukungannya terhadap program Makassar Recover.

“Sebelumnya saya ucapkan duka mendalam atas tragedi Katedral kemarin. Semoga ini makin memperkokoh sinergitas kita semua menjaga kota dan negara. Saya pun juga mendukung penuh program Pemerintah Kota Makassar untuk memulihkan kota dalam Makassar Recover,” sebutnya.

Di akhir pertemuan, dia menyerahkan cindera mata kepada Danny Pomanto berupa foto tentang potret pasukan tempur TNI yang melakukan terjun payung dengan mengibarkan bendera Makassar Recover. (*)

 Komentar

 Terbaru

News18 April 2024 07:36
Halal Bihalal IKA SMANSA 81 Momentum Lepas Rindu Sesama Alumni
MAKASSAR – Alumni SMAN 1 Makassar berkumpul dan melepas rindu di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Jalan Amirullah, Rabu (...
News17 April 2024 21:38
Jelang Masa Kepemimpinan AIH Berakhir, BKPSDM Pinrang Pastikan Tidak Ada Mutasi
PINRANG — Kabar akan adanya mutasi atau pergeseran jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang jelang berakhirnya masa jabatan Bupa...
Ekonomi & Bisnis17 April 2024 19:52
Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik
MAKASSAR – Sejumlah turis domestik menikmati liburan di Bugis Waterpark Adventure (BWP). Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit untuk m...
Ekonomi & Bisnis17 April 2024 16:24
Swiss-Belcourt Makassar Tawarkan Paket Halal Bihalal Seharga Rp 88.000/orang
MAKASSAR – Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan, ini adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan halal bihalal usai Hari Ra...