Logo Lintasterkini

Kapolda Sulsel-Danny Pomanto Buka Puasa Bersama Ribuan Anak Yatim

Fakra
Fakra

Sabtu, 30 Maret 2024 21:30

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti buka puasa bersama ribuan anak yatim se-Kota Makassar yang merupakan inisiasi Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.(Foto:Pemkotmks)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti buka puasa bersama ribuan anak yatim se-Kota Makassar yang merupakan inisiasi Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.(Foto:Pemkotmks)

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti buka puasa bersama ribuan anak yatim se-Kota Makassar yang merupakan inisiasi Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, buka puasa Kapolda Sulsel bersama Forkopimda Kota Makassar dan ribuan anak yatim berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu (30/3).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian bersyukur bisa berbagi keberkahan dengan melaksanakan buka puasa bersama anak yatim se-Kota Makassar.

“Silaturahmi dan buka puasa bersama ini tak lain menjadi moment penting dalam meningkatkan hubungan silaturahmi serta memberikan hikmah keberkahan tentang keikhlasan dan pengendalian diri dari hal-hal yang bersifat negatif,” ucap Irjen Pol Andi Rian.

Pada kesempatan itu, Kapolda Irjen Pol Andi Rian juga melaporkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Sulawesi Selatan yang dinilai masih dalam situasi kondusif.

“Kondisi ini harus kita jaga dan kawal bersama. Maka dari itu kembali saya ingatkan kepada kita sekalian untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat mengurangi amal ibadah kita di bulan suci ramadan,” imbaunya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Danny Pomanto, Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dan Forkopimda Makassar yang terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi penting untuk menjaga silaturahmi terutama di bulan suci Ramadan.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan23 April 2024 21:38
Pemkab Gowa Beri Perlindungan Sosial ke Pekerja Rentan
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada sejumlah pekerja rentan. Hal tersebut berdasarka...
Ekonomi & Bisnis23 April 2024 13:59
eFishery Resmikan Proyek Budidaya Tradisional Plus dan Penanaman Mangrove di Instalasi Tambak Percobaan Maros
MAROS – Pada akhir tahun 2023, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengungkapkan produksi udang nasional men...
Internasional23 April 2024 13:49
BREAKING NEWS: 2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan, 10 Tewas
MALAYSIA –  Sebuah insiden terjasi. Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan dan jatuh saat sesi latihan pada Selasa (23/4/2024), menewaskan...
Pendidikan23 April 2024 13:43
Athirah Kembali Menjadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara 2024
MAKASSAR – Kembali mengukuhkan posisinya sebagai pusat perhatian dalam dunia pendidikan, Sekolah Islam Athirah yang berlokasi di Jalan Kajaolali...