Warga Enrekang Tenggelam Di Pantai Gusungnge Wakka Pinrang

Warga Enrekang Tenggelam Di Pantai Gusungnge Wakka Pinrang

PINRANG – Nasib tragis menimpa Rahudi (45), warga Dusun Locci, Desa Batu Noni, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu (30/4/2017). Pasalnya, Rahudi dikabarkan tenggelam di lokasi wisata Pantai Gusungnge Wakka, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, sekira pukul 16.00 Wita.

Berdasarkan keterangan Agus bin Budi (28), rekan korban yang bersamanya dari Kabupaten Enrekang dan beberapa pengunjung pantai lainnya, begitu masuk di lokasi wisata, korban langsung berlari ke arah pantai untuk mandi. Namun ternyata, korban menghilang begitu saja di telan ombak.

Setelah dilakukan pencarian dengan perahu dan jaring oleh petugas Polsek Cempa Pinrang bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat, korban akhirnya ditemukan sekira pukul 16.30 Wita. Kemudian, korban dilarikan ke Puskesmas Tadang Palie Cempa untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun setelah dilakukan pengecekan oleh perawat Puskesmas, korban sudah meninggal dunia.

Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Minggu (30/4/2017) malam, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, ada warga Enrekang yamg tenggelam di Wakka. Tapi korban telah ditemukan. Diduga, korban tidak bisa berenang atau terseret ombak pantai saat lagi turun mandi,” jelas Leo via telepon selulernya. (*)