Lintas Terkini

Beli Dagangan PKL 10 Kali Lipat, Polantas Ini Didoakan Ustadz Das’ad Latif

Ustadz Das'ad Latif tiba-tiba muncul saat Kompol Herly Purnama membeli dagangan PKL dengan harga 10 kali lipat di Jalan kakatua, Makassar

MAKASSAR – Program Ditlantas Peduli Pedagang Kaki Lima (PKL) terus digalakkan jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Kali ini giliran Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel Kompol Herly Purnama bersama personel Samsat Makassar turun ke jalanan, Jumat (30/7/2021) siang.

Sasarannya sejumlah PKL yang berada di Jalan Kakatua Kota Makassar. Ada lima pedagang yang didatangi untuk dibeli dagangannya dengan harga 10 kali lipat. Tidak hanya itu, diberikan pula sembako dan sejumlah bingkisan lainnya.

Menariknya saat membeli dagangan salah satu PKL, Kompol Herly Purnama bersama personel Samsat Makassar tiba-tiba di datangi Ustadz Das’ad Latif yang kebetulan berkantor di sebelah lokasi dagangan PKL bernama Fika.

Ustadz Das’ad Latif langsung mengapresiasi gerakan Ditlantas Peduli yang dilaksanakan tersebut. Tidak lupa ustadz kondang yang viral dengan slogan “beleng-beleng” itu pun mendoakan agar jajaran Ditlantas Polda Sulsel tetap sehat dan konsisten membantu warga terdampak pandemi Covid-19.

Kompol Herly Purnama memberikan bantuan sembako kepada PKL di Jalan kakatua, Makassar

“Mari sama-sama kita doakan agar polisi kita semakin jaya dan terus melayani masyarakat. Seperti yang kita lihat ini, polantas kita peduli dengan pedagang dan memberikan bantuan di tengah pandemi Covid-19. Semoga semua jajaran Ditlantas Polda Sulsel selalu sehat dan istiqomah,,” ujar Ustadz Das’ad Latif.

Sementara itu, Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel Kompol Herly Purnama mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Gerakan Peduli PKL yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel. “Kita berusaha membantu pedagang yang memang tersampak pandemi Covid-19. Salah satunya dengan membeli barang dagangan mereka dengan nilai 10 kali lipat,” ungkapnya.

Selain itu, sebagai bagian dari program Kapolri, pihaknya juga turut memberikan bantuan kepada PKL berupa sembako di masa PPKM Level 4. “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban PKL,” tambahnya. (*)

Exit mobile version