Logo Lintasterkini

PD Pasar Makassar Sosialisasikan Program Isolasi Apung Terpadu ke Pedagang

Andi
Andi

Jumat, 30 Juli 2021 14:14

PD Pasar Makassar Raya sosialisasikan program Isolasi Apung Terpadu kepada para pedagang, mulai Jumat (30/7/2021).
PD Pasar Makassar Raya sosialisasikan program Isolasi Apung Terpadu kepada para pedagang, mulai Jumat (30/7/2021).

MAKASSAR — PD Pasar Makassar Raya mengenalkan program Isolasi Apung Terpadu kepada pedagang. Agar bisa ikut andil memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Direktur Operasional (Dirops) PD Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan mengatakan, sosialisasi ini langsung disampaikan kepada para pedagang di pasar mulai Jumat (30/7/2021).

Surat pemberitahuan berisi penjelasan program Isolasi Apung Terpadu disebar. Masing-masing kepala pasar ditugaskan untuk menyampaikan program ini kepada para pedagang.

“Kita beritahukan ke semua pedagang di pasar. Kalau mau isolasi, hubungi saja langsung PD Pasar,” ujar pria yang akrab disapa Sahar ini, Jumat (30/7/2021).

Ketua Asosiasi Bank Sampah Indonesia (ASOBSI) ini menyebut bahwa fasilitas di Kapal Apung sudah memadai. Sehingga, mereka yang menjalani isolasi akan merasa nyaman.

“Di sana kan sudah tersedia semuanya, mulai dari nakes sampai suplemen vitaminnya juga. Infonya juga ada alat pancing bagi yang mau memancing langsung dari kapal,” sambung Sahar.

PD Pasar sebagai bagian dari Pemkot, ditegaskan Sahar, akan terus berupaya membantu dalam hal penanganan Covid-19. Seluruh kebijakan dari Wali Kota didukung sepenuhnya.

“Jadi kita juga mendukung upaya Pemkot dalam menuntaskan Covid-19 di Makassar,” tukas Sahar.(*)

Penulis : Herwin Bahar

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis27 Oktober 2024 11:56
BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land: Miliki Hunian Idaman dengan Penawaran Menarik
JAKARTA  – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus mendorong pertumbuhan sektor properti di Indonesia. Terbaru, BRI menggelar “KPR...
News27 Oktober 2024 11:50
Morning Poundfit BWP Vol 2 Tawarkan Sensasi Berolahraga dengan Nuansa Alam
MAKASSAR – Morning Poundfit BWP Vol.2 telah sukses digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024 di Bugis Waterpark Adventure, kawasan Bukit Baruga. Jenis...
Ekonomi & Bisnis27 Oktober 2024 11:46
Lost In Magical Park: Treasure Hunt Nipah Park, Program Tahunan Paling Dinanti Kembali Digelar
MAKASSAR – Sebagai salah satu destinasi gaya hidup dan ruang publik yang ramah bagi berbagai kegiatan, NIPAH PARK kembali menyelenggarakan progr...
Politik27 Oktober 2024 11:26
Paslon Mulia Tampil Mengesankan di Debat Perdana
MAKASSAR – Pasangan salon nomor urut 1 Pilwakot Makassar 2024, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) berhasil tampil memukau dan sangat...