Logo Lintasterkini

Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur Di Kantornya, Kades Kaballangang Pinrang Dilaporkan Ke Polisi

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Sabtu, 30 Juli 2022 23:37

Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur Di Kantornya, Kades Kaballangang Pinrang Dilaporkan Ke Polisi

PINRANG — Kasus penganiyaan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Pinrang. Parahnya, aksi kekerasan ini diduga dilakukan SM, kepala Desa (Kades) Kaballangang Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang di kantornya, Jum’at (29/7/2022).

Aksi koboi SM ini kemudian dilaporkan Sudirman (50), salah satu orang tua korban ke Polres Pinrang sesuai Laporan Polisi Nomor : STTL/B/359/Vll/2022/SPKT/RES PINRANG/POLDA SULSEL tertanggal 29 Juli 2022.

Dalam keterangannya kepada awak media, Sudirman mengaku anaknya yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar tersebut dianiaya SM di kantornya. Korban dianiaya bersama beberapa rekannya yang lain dengan alasan telah mencuri mouse laptop di sekolahnya berdasarkan aduan Kepala Sekolah ke Kepala Desa.

“Dari beberapa korban, anak saya yang paling parah. Anak saya dipukul kayu belakangnya, ditampar dan ditendang,” ungkap Sudirman, Sabtu (30/7/2022).

Yang lebih parah, lanjut Sudirman, istrinya yang coba mempertanyakan aksi kekerasan yang dilakukan pelaku kepada anaknya, malah ikut dianiaya oleh SM.

“Kami berhadapan rumah dengan pelaku, makanya istri saya coba mempertanyakan kejadian ini tapi malah istri saya juga ikut dianiaya di bagian leher dan kepala,” akunya.

Sementara itu, Kepala Desa Kaballangag, SM yang di konfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun kata SM, apa yang dilakukannya ini merupakan pembinaan kepada anak-anak tersebut yang telah dilaporkan mencuri di sekolahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis Hairuddin yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya laporan kejadian ini.

“Besok saya cek laporannya,” singkat AKP Muhalis via selulernya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Desember 2022 16:22
Perumda Pasar Karya Terapkan Kawasan Tanpa Rokok Bagi Seluruh Pegawai, Berlaku Mulai Awal Desember
MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) mulai menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) bagi seluruh pegawai di kantor Perumda Pasar. Hal itu...
News06 Desember 2022 14:01
Kapolda Sulbar : Pentingnya Modernisasi Sarana dan Prasarana Bagi Polairud
MAMUJU – Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kepo...
Politik06 Desember 2022 14:00
Bawaslu Pinrang Gelar Rakor Mitra Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu
PINRANG — Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu dengan tema “Sinergitas Penegak...
Ekonomi & Bisnis06 Desember 2022 12:04
Warning, Ada yang Beda di Perayaan tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar
MAKASSAR – Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Sebaba moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk be...