Ribuan Pejuang MULIA Kawal Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham Mendaftar ke KPU

Ribuan Pejuang MULIA Kawal Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham Mendaftar ke KPU

MAKASSAR – Ribuan pejuang MULIA kawal pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Calon Wakil Wali kota Makassar Aliyah Mustika Ilham mendaftar ke KPU kota Makassar.

Antusias pejuang MULIA ini memberikan semangat paslon berjargon MULIA ini semakin siap memaafkan diri untuk kemuliaan Kota Makassar.

Pendaftaran MULIA semakin menguat dengan turut andilnya tujuh partai pengusung yakni Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, Partai Ummat, PKN dan PBB.

“Bismillah, hari ini kami mendaftar
di KPU sebagai tanda perjuangan menuju Makassar MULIA dimulai dengan resmi,” tutur Paslon berjargon MULIA ini.

Paslon ini juga berharap, agar pejuang MULIA selalu mengedepankan kemuliaan dalam berjuang pada PILKADA kota Makassar 2024 ini.

“Karena pemimpin baik itu, memiliki hati yang MULIA. Dan tentu dikawal oleh pejuang yang MULIA,” tutur Calon Wakil Wali kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham.

Sekadar diketahui sebelum melakukan pendaftaran, Paslon MULIA melakukan deklarasi di Anjungan Pantai Losari. Paslon ini juga didampingi keluarga tercinta.

Tidak hanya itu, Paslon MULIA ini turut didampingi para tokoh yakni Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Founder Bosowa Aksa Mahmud, Melinda Aksa, Erwin Aksa, dan Choel Mallarangeng.

Ribuan Pejuang MULIA ini juga saat di perjalanan ke KPU nampak tetap satu komando mematuhi lalu lintas dan tidak mengganggu masyarakat yang melintas. (**)