Logo Lintasterkini

Ternyata Pasta Gigi Bisa Atasi Jerawat Membandel

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 30 Oktober 2016 07:45

ist
ist

LINTASTERKINI.COM – Siapa sih yang tidak sebal dengan munculnya jerawat? Meskipun kerap dianggap sebagai masalah kulit yang kerap muncul di usia remaja, dalam realitanya jerawat bisa muncul saat usia dewasa. Andai kita harus menemui banyak orang dan jerawat ternyata muncul pada wajah, tentu hal ini akan membuat kita tidak percaya diri bukan?

Beruntung kini kita bisa mengatasi jerawat dengan memakai berbagai produk kecantikan. Bahkan kita bisa memakai produk alternatif yang bisa kita temui di kamar mandi untuk mengatasi jerawat, yakni dengan pasta gigi. Bagaimana bisa pasta gigi mengatasi jerawat?

Pakar kecantikan menyebutkan jika pasta gigi ternyata mampu membuat jerawat menjadi lebih kering dalam waktu yang cukup cepat, yakni hanya dalam semalam saja. Padahal, saat jerawat menjadi lebih kering, maka isi jerawat akan keluar dengan sendirinya tanpa menimbulkan rasa sakit apalagi meninggalkan bekas yang tentu akan sulit untuk dihilangkan dari wajah, bukan?

Andai kita mengalami jerawat dan esoknya harus bertemu dengan orang lain yang tentu membutuhkan tampilan terbaik pada wajah kita, tentu pasta gigi bisa menjadi solusi yang menarik.

Lantas, apa yang bisa kita lakukan dalam memakai pasta gigi untuk mengatasi jerawat? Mudah kok, kita hanya perlu mempersiapkan pasta gigi non pemutih atau non gel untuk mengatasi masalah jerawat ini. Pasta gigi hanya tinggal dioleskan pada jerawat yang mengalami peradangan sebelum kita beranjak tidur. Setelah itu, bahan aktif yang terdapat dalam pasta gigi akan secara cepat membunuh berbagai bakteri yang menimbulkan jerawat sekaligus menyerap berbagai kelebihan minyak pada kulit wajah.

Saat kita bangun pagi, biasanya kita akan menemukan jerawat dalam kondisi yang kering dan isinya sudah keluar. Memang, pada awalnya masih akan terlihat sisa jerawat yang membekas. Namun, lambat laun sisa jerawat ini menghilang dan kita tidak perlu merasa malu lagi saat bertemu dengan orang lain mengingat jerawat sudah menghilang. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...
News19 April 2024 16:05
Pj Gubernur Bahtiar Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji dari Dewan Adat Saoraja Bone
BONE – Dewan Adat Saoraja Bone menganugerahkan gelar adat kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Dengan nama Daeng Mappuji, gelar ini me...