Ada Karnaval Asian Games 2018 di Makassar

Ada Karnaval Asian Games 2018 di Makassar

MAKASSAR – Komite Olimpiade Indonesia melaksanakan karnaval keliling kota Makassar dalam rangka menyosialisasikan pelaksanaan Asian Games 2018, Rabu (30/12/2015). Karnaval dilakukan dengan membawa 45 bendera negara Asian.

Sosialisai ini sebagai bentuk untuk memeriahkan Asian Games yang akan di gelara di Jakarta dan Palembang pada tahun 2018 mendatang. Road show sendiri dilaksanakan di 16 kota yang ada di Indonesia.

Diketahui, sebanyak 45 negara Asia akut serta dalam pegelaran Asian Games dengan mempertandingakn 38 cabang olah raga. Sebanyak 10 ribu atlet Indonesia akan ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Anjas Rifai selaku panitia Komite Olempiade Indonesia mengatakan, acara karnaval digelar untuk memperkenalkan pagelaran Asian Games 2018 kepada Masyarakat Makassar serta Sulawesi Selatan.

Sementara itu Dodi Suandi, selaku Sekjen KOI mengatakan, untuk Sulsel sendiri akan membawa beberapa atlet dari cabang olahraga Sepak Takraw, Dayung, Pencak Silat dan Karate. Hal itu disampaikan pada jumpa pers di Hotel Horison Rabu (30/12/2015). (*)