Logo Lintasterkini

Syukuran Ulang Tahun Danny Pomanto, Pj Sekda Makassar Sampaikan Doa dan Harapan

Redaksi
Redaksi

Rabu, 31 Januari 2024 08:10

(Foto: Pemkot Makassar)
(Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjakkan usianya di angka 60 tahun. Meski tak ada perayaan khusus, syukuran yang dihadiri jajaran OPD lingkup Pemkot Makassar dan kerabat menjadi momen berkesan bagi pria kelahiran 30 Januari 1964 ini.

Ucapan selamat ulang tahun dan doa tak henti mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Tak ketinggalan Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra, ikut mendoakan kebaikan untuk Danny Pomanto.

“Semoga di usia ke 60 tahun Pak Wali selalu dilimpahkan keberkahan, kesehatan, serta semangat untuk terus membawa Makassar menjadi lebih baik untuk kita semua. Tentunya lewat inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ucap Firman saat menghadiri acara syukuran ulang tahun Danny Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Selasa (30/01/2024).

Firman mengungkapkan selama menjabat sebagai Pj Sekda Makassar dengan berbagai persoalan di tatanan pemerintahan, dirinya mendapat dorongan semangat untuk terus mencari solusi pada setiap persoalan.

“Pak Wali sangat senang jika ada ASN yang inovatif dan kreatif, apalagi di zaman digitalisasi. Kami terlatih dengan arahan yang taktis demi mendukung Makassar menjadi kota resiliensi yang sombere dan smart city. Itu cita-cita Pak Wali,” sebutnya.

Firman menambahkan dengan tidak melupakan aturan yang berlaku, Danny Pomanto selalu memberikan instruksi yang positif kepada seluruh OPD agar merawat semangat keihklasan dan pengabdian dalam melayani masyarakat.

“Mari kita doakan semoga Pak Wali Kota kita senantiasa dihujani kebaikan-kebaikan dan selalu dilindungi oleh Allah Swt. di pertambahan usianya tahun ini,” ajak Firman.

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...