Logo Lintasterkini

Si Jago Merah Ngamuk Lagi, 7 Rumah Hangus Terbakar di Rappocini Makassar

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 31 Juli 2021 17:21

Kebakaran di Kecamatan Rappocini Kota Makassar.
Kebakaran di Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

MAKASSAR– Si jago merah kembali mengamuk di Kota Makassar. Kali ini, kebakaran itu menghanguskan tujuh rumah di Jalan Rappocini Raya, Kecamatan Rappocini, Kelurahan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (31/7/2021).

Menurut informasi kebakaran itu diterima petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar pada pukul 11.30 wita dari laporan warga.

Plt Kadis Damkar Makassar, Hasanuddin mengatakan, sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan 60 personil dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

“Lokasi kebakaran diketahui berada di depan pekuburan umum warga setempat. Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14:30 wita dengan 17 unit mobil Damkar,” kata Hasanuddin saat dikonfirmasi via sambung Whatsapp.

Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut, namun sejumlah rumah yang hangus terbakar ditaksir kerugian hingga ratusan juta rupiah.

“Korban jiwa tidak ada, kerugian sekitar ratusan juta dan penyebab kejailan dugaan sementara adanya arus pendek listrik,” terang Hasanuddin.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News18 September 2021 17:57
Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Pasangan Penyuka Jenis dan Kondom Bekas Pakai
Razia kos-kosan kembali dilancarkan aparat kepolisian. Kali ini, sepasang pria diduga penyuka sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia...
News18 September 2021 17:02
Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Tamalate Suskes Gelar Vaksinasi Presisi Pelajar di SMAN 20 Makassar
MAKASSAR– Vaksinasi COVID-19 di Indonesia, terus digencarkan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Bahkan, pemerintah pusat sudah mener...
Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...