Lintas Terkini

Nama Kapolres Sidrap Dicatut, Seorang Pengusaha Jadi Korban

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan

SIDRAP – Aksi penipuan yang mencatut nama Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan memakan korban seorang pengusaha ternama di Kabupaten Sidrap. Pengusaha yang tidak bersedia identitasnya disebutkan itu mengaku jika dirinya telah mengirimkan sejumlah uang ke rekening yang dimaksud pelaku pencatut.

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan yang dikonfirmasi awak media, Minggu (31/12/2107), membenarkan adanya prihal tersebut. Menurut Ade, dirinya juga kaget saat dihubungi beberapa kerabatnya yang mempertanyakan kebenaran informasi jika dirinya telah meminta uang.

“Saya keget saat beberapa kerabat menghubungi saya tentang informasi itu. Saya jawab dengan tegas, itu sama sekali tidak benar dan jelas itu penipuan yang mencatut nama saya,” jelas Ade Indrawan.

Ade curiga, ada oknum-oknum tertentu yang ingin memanfaatkan situasi mengingat dirinya yang masih pejabat baru.

“Sedikit pun tidak pernah terbayang jika saya ingin melakukan perbuatan seperti itu. Apalagi melalui telpon atau SMS. Malahan, ada yang menawarkan sumbangan, tapi saya tolak karena tidak ingin terikat dan merasa dibebani,” ungkapnya.

Olehnya itu kata Ade, ia menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sidrap untuk tidak terpengaruh apalagi percaya jika ada oknum yang mengatasnamakan dirinya.dia berjanji, akan mengusut kasus ini untuk mengungkap siapa pelaku dan membongkar jaringannya.

“Saya tegaskan, saa tidak pernah meminta atau menyuruh bawahan saya untuk meminta uang atau lainnya, baik secara langsung maupun via seluler. Saya janji, akan membongkar kasus ini untuk mengungkap siapa pelakunya,” tandasnya. (*)

Exit mobile version