Logo Lintasterkini

Capt Unru Baso, M.Mar Terpilih Sebagai Ketua Umum KASPB Periode 2022-2027

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 01 Maret 2022 22:33

Capt Unru Baso,M.Mar Terpilih Sebagai Ketua Umum KASPB Periode 2022-2027
Capt Unru Baso,M.Mar Terpilih Sebagai Ketua Umum KASPB Periode 2022-2027

BOGOR – Musyawarah Besar Korps Alumni Sekolah Pelayaran Barombong (KASPB) dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat hingga Sabtu, 18 – 19 Februari di Panjang Jiwo Resort Sentul Kabupaten Bogor.

Ada tiga calon yang maju dalam Mubes tersebut. Capt Unru Baso,M.Mar (Angkatan 27) berhasil terpilih dan didampingi Sekjen Capt. Haniyudin,M.Mar (Angkatan 02).

Kepada wartawan seusai terpilih, Capt Unru Baso,M.Mar atau akrab disapa Ubas mengatakan, bersyukur telah dipercayakan oleh teman-teman untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ke depan.

Ubas adalah adalah Salah satu dari sekitar 4500 alumni KASPB dan sekaligus sebagai pengusaha yang gigih dan aktif mengelola usaha diperkapalan.

Ubas mengaku, organisasi ini adalah ajang silaturahmi dan persaudaraan sesama Alumni KASPB dan tidak ada unsur Politik dalam Oraganisasi di dalamnya.

Ubas menambahkan, kedepan pihaknya akan lebih aktif lagi melakukan pertemuan-pertemuan untuk membalas masalah-masalah Internal organisasi.

“Khususnya bagaimana keberadaan anggota dan keluarga besar Alumni Sekolah Pelayaran Barombong,” terang Ubas. (*)

 Komentar

 Terbaru

Wisata dan Budaya17 Mei 2022 11:53
Intip Keindahan Bukit Hijau di Taman Purbakala Sumpang Bita, Pangkep
MAKASSAR – Jalan-jalan ke Pangkajene Kepulauan (Pangkep) jangan lupa untuk singgah menikmati wisata alam Taman Purbakala di Sumpang Bita, Kecama...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 03:01
Bubarkan Perang Kelompok, Seorang Polisi di Gowa Luka, Enam remaja Diamankan
MAKASSAR – Personel Polres Gowa membubarkan perang kelompok antar remaja di Samping Kantor Camat Somba Opu Jalan Andi Tonro Kelurahan Bonto-bont...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:27
Arfandi Tewas Usai Ditangkap, Enam Polisi Diperiksa Propam Polda Sulsel
MAKASSAR – Sebanyak enam personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menjalani pemeriksaan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawes...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:07
Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Ini Pengakuan Ayah Arfandi
MAKASSAR – Mukram, ayah almarhum Muh. Arfandi Ardiansyah (18) menduga anaknya disiksa hingga disetrum hingga meninggal setelah ditangkap polisi ...