Logo Lintasterkini

Wahab Tahir: Holywings Club Makassar Jangan Sok Jago!

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Kamis, 01 Juli 2021 17:18

Wahab Tahir
Wahab Tahir

MAKASSAR — Ketua Komisi D DPRD Makassar Abd Wahab Tahir memberi atensi keras terhadap tempat hiburan malam (THM) Hollywings Club. Buntut pelanggarannya terhadap protokol kesehatan (prokes).

Wahab mengatakan tindakan Holywings Club yang cuek dalam mengikuti aturan pemerintah memang perlu diberi efek jera. Makanya, pencabutan izin usaha oleh Pemkot Makassar dinilai sudah tepat.

“Saya hanya mau bilang pemerintah punya hak untuk membuat orang jadi tertib. Jadi kalau ada pengusaha sok jago itu pemerintah bisa tertibkan,” ujarnya, Kamis (1/7/2021).

Menurutnya, Holywings Club memang harus mendapat pelajaran dari tindakannya yang keras kepala. Sampai betul-betul berkomitmen dan mengakui kesalahan.

“Dia harus menyadari kesalahan yang dilakukan. Dia ini menyakit hati masyarakat yang berjuang melawan pandemi Covid-19. Jadi seharusnya juga meminta maaf kepda masyarakat,” tegas legislator Fraksi Golkar itu.

Setelah itu, kata Wahab, barulah Holywings Club bisa kembali mengurus segala dokumen agar mendapatkan izin usaha baru. Sebab, izin usaha sebelumnya sudah dianggap hangus.

“Efek jera penting. Tapi kalau ada pengusaha mengakui kesalahan saya kira bisa diberi peluang. Asalkan juga memperlihatkan attitude yang bagus,” imbuhnya.(*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup27 Juli 2021 14:14
Ini 10 Bahaya Gula bagi Kesehatan yang Patut Diwaspadai!
Terlalu banyak asupan gula tentunya tidak baik untuk kesehatan. Hal ini sebagian besar telah diketahui oleh orang. Seperti halnya pada minuman manis, ...
News27 Juli 2021 13:44
Makassar Target 5 Kelurahan 100 Persen Vaksinasi Setiap Hari
MAKASSAR — Pemkot Makassar menyusun konsep dalam menggenjot target vaksinasi. Sebab, hingga saat ini baru 33,98 persen masyarakat Makassar yang tela...
Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...