Logo Lintasterkini

3 Pengusaha Muda Sulawesi, Siap Bertarung di Mega Event Superpreneur Indonesia 2023

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 01 Agustus 2023 10:24

3 Pengusaha Muda Sulawesi, Siap Bertarung di Mega Event Superpreneur Indonesia 2023
3 Pengusaha Muda Sulawesi, Siap Bertarung di Mega Event Superpreneur Indonesia 2023

MAKASSAR – Tiga pengusaha muda asal Sulawesi yakni, Haydier Sas, Mochammad Ichwan Azhary Saf dan Mochammad Ikram Azhary Saf sebagai perwakilan Sulawesi dalam event luar biasa Superpreneur Indonesia yang diselenggarakan pada Juli – Oktober 2023.

Ketiga pemuda ini masing-masing membawa usahanya dalam perlombaan ini, yakni Haydier Sas dari Verso Barista Academy, Makassar Ichwan dari thre3i Cafe & Resto, Pasangkayu dan Ikram dari thre3i Car, Pasangkayu.

Sebelumnya Haydier Sas selaku Founder Verso Barista Academy adalah Finalist Top 25 Superpreneur Indonesia dan kali ini beliau mengikutsertakan peserta didiknya, dengan harapan bisa mengharumkan nama Sulawesi dalam event bergengsi ini.

“Pada kesempatan ini, saya merangkul dua peserta didik kami alumni dari VERSO untuk mengikuti program ini, kami ingin membuktikan kepada Indonesia bahwa cikal bakal pemuda Sulawesi dapat bersain secara positif dalam kegiatan lomba Superprener.

Banyak sekali talenta-talenta muda Sulawesi yang masih ragu dalam mengambil langkah untuk mengikuti kegiatan ini, kami harap dengan hadirnya kami dalam kegiatan ini dapat mendobrak semangat juang mereka sebagai perwakilan Sulawesi di tahun-tahun berikutnya.”
– Tutur Haydier Sas, Founder Verso Barista Academy

Kegiatan Superpreneur ini diadakan setiap tahunnya dengan mempertandingkan ratusan bahka ribuan para pengusaha di seluruh Indonesia dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 750.000.000.

Para peserta akan melalui tahapan 3 tahapan seleksi, tahapan pertama seleksi 25 terbaik di setiap Regional, tahapan kedua seleksi 3 terbaik di setiap Regional dan tahapan Grand Final para peserta akan berangkat ke Jakarta untuk mempresentasikan bisnis yang dibangunnya kepada para juri-juri Nasional yang terkenal dan berkompeten pada bidangnya.

Semoga dengan hadirnya ketiga pemuda Sulawesi ini dapat mendobrak semangat juang para pengusaha muda Sulawesi lainnya untuk bisa bertarung dalam kegiatan The Next Superprener tahun depan. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...