Logo Lintasterkini

Pria Tewas Ditikam di Hotel Permata Saat Lerai Cekcok Soal MiChat, 3 Pelaku Ditangkap

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 01 Agustus 2023 01:17

Rekaman CCTV kejadian penikaman
Rekaman CCTV kejadian penikaman

MAKASSAR – Nasib malang menimpa MF (26). Ia tewas ditikam saat hendak melerai cekcok perihal pesanan melalui MiChat di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku yang menyebabkan korban tewas sudah diamankan polisi sebanyak tiga orang.

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib kepada wartawan dalam konferensi pers di Polrestabes Makassar, Senin (31/7/2023) mengatakan, dari hasil penyidikan, sudah mendapatkan tiga orang pelaku yang kemudian langsung diamankan.

“Mereka adalah inisial MF, RN dan MY. Namun saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap satu tersangka lainnya,” terangnya.

Mengenai motif, sambungnya, pelaku melakukan penikaman hingga membuat korban tewas disebabkan karena salah paham. Pasalnya korban dan para pelaku tidak saling kenal.

“Motifnya sebenarnya dari kesalahpahaman. Karena antara korban dengan pelaku ini tidak saling kenal,” tuturnya.

Sementara keterlibatan perempuan sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang dipesan pelaku melalui aplikasi MiChat masih didalami. Pasalnya wanita tersebut belum diketahui keberadaannya.

“Ini masih dalam proses pendalaman, Karena si perempuan ini kan belum kami dapatkan. Makanya sementara tiga orang yang kita dapatkan,” tegasnya.

Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi turut menyita barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menikam korban beserta satu unit motor. (*)

“Kemudian barang bukti juga sudah kita dapatkan baik senjata tajamnya maupun sepeda motor yang digunakan,” tegasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...