Logo Lintasterkini

Nikita Mirzani Ungkap Sengaja Pertontonkan Adegan “Begituan” dengan Pasangannya

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Sabtu, 02 Januari 2021 21:38

Aktris Nikita Mirzani.
Aktris Nikita Mirzani.

LINTASTERKINI.COM — Ternyata memang karakter orang akan berbeda-beda jika bermesraan dengan pasangan masing-masing. Apalagi jika aktivitas bermesraan yang dilakukan sepasang suami-istri atau bersama kekasih hatinya, kebanyakan tentu tak ingin mempertontonkan adegannya di depan orang lain.

Namun lain halnya dengan aktris yang satu ini. Dia justru secara blak-blakan mengungkapka dirinya yang pernah melakukan hubungan pasangan suami-istri (pasutri) dan sengaja dipertontonkan dengan orang-orang terdekatnya.

Aktris Nikita Mirzani mengaku pernah menjadi tontonan orang-orang terdekat saat sedang melakukan hubungan suami istri dengan pasangannya. Ibu tiga anak ini mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier belum lama ini.

“Terakhir gue kan ke Ibiza, gue tidur di villa termahal yang artis Hollywood tidurin. Terus ada ruangan yang terbuka kayak jendela terbuka segala macam. Itu mereka sampai jongkok nontonin gue, ya gua sengajain aja,” ungkap Nikita.

Nikita mengatakan bahwa hal itu dilakukannya spontan. Sebab, dirinya tak ingin kegiatannya saat melakukan aktivitas “begituan” selalu menjadi tontonan.

“Itu spontan aja. Kadang juga enggak mau dilihatin. Kalau gue suka banget nih sama laki ya, gue enggak lihatinlah,” tuturnya.
Deddy Corbuzier penasaran apakah Nikita Mirzani tidak takut bila aktivitasnya itu direkam oleh teman-temannya. Dengan tegas Nikita mengatakan jika orang-orang terdekatnya itu tak akan berani berbuat sejauh itu. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...