Logo Lintasterkini

Ini Ciri Wanitamu Selingkuh, Kalian Pasti Tidak Menyadarinya

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 02 Februari 2021 23:11

Ilustrasi
Ilustrasi

LINTATERKINI.COM – Ini bisa jadi peringatan buat para pria yang memiliki pasangan. Baik itu pacar ataupun istri tentunya enggak mau kan kalau pasangan kalian selingkuh. 

Berbicara soal perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita, kalian jangan takut dan menyerah begitu saja, karena setiap permasalahan tentu ada solusinya.

Jika ada gerak-gerik yang mencurigakan dari pasangan kalian, jangan langsung memvonis dan mengartikan sendiri jika pasangan kalian selingkuh, apalagi tanpa bukti dan tanda-tanda mengindikasikan jika pasangan kalian main serong.

Dikutip dari merahputih.com, kali ini akan memberikan 12 ciri-ciri wanita yang selingkuh.

1. Perubahan penampilan dan parfum yang dikenakan

Untuk kalian yang telah mengenal lama pasangan kalian pastinya tau dong penampilan pasangan kalian seperti apa, dari mulai gaya busana, make up dan tata rambut, tak terkecuali parfum yang digunakan. Apabila kalian merasa penampilan pasangan kalian seperti busana, make up, tata rambut dan mengenakan parfum dengan kadar atau wangi berbeda dari biasanya kalian patut curiga, bisa jadi si doi tampil beda bukan demi Anda melainkan demi pria idaman lain.

2. Main gadget terus saat bertemu dengan Anda

Di zaman modern ini memang banyak orang yang tak bisa terlepas dari gadget, entah itu untuk urusan kerjaan, bisnis, chat maupun sekedar update agar kekinian. Tapi hal itu bukan berarti harus membuat quality time Anda dengan si doi jadi tak asik dong. Jika Anda menemukan wanita seperti ini, patut dicurigai, bisa jadi si doi tengah asyik chat dengan selingkuhannya guys, lantaran sudah bosan dengan Anda.

3. Sering salah panggil nama

Para pasangan biasanya memiliki nama panggilan sayang khusus pada pasangannya masing-masing, atau ada juga yang hanya memanggil nama asli. Nah hal itu perlu Anda perhatikan nih, contoh: biasanya si doi memanggil Anda “sayang” tiba-tiba si doi memanggil Anda dengan sebutan “beb” atau salah menyebut nama Anda dengan nama pria lain, hal itu patut dicurigai, bisa jadi dirinya salah menyebut panggilan yang seharunya untuk selingkuhannya.

4. Perubahan sikap menjadi lebih baik dari sebelumnya

Perubahan sikap juga menjadi salah satu ciri-ciri wanita yang selingkuh. Kalian yang telah mengenal lama pasangan pastinya tau kebiasaan dan sikap pasangan kalian seperti apa. Nah jika tiba-tiba sikap pasangan kalian lebih baik atau lebih manja, kalian patut curiga, bisa jadi itu merupakan modus untuk menutupi Perselingkuhannya dengan lelaki lain.

5. Tak berani mengangkat video call di waktu santai atau bukan jam kerja

Zaman sekarang kan udah canggih nih yah guys, dimanapun kita bisa bertatap muka via gadget atau yang dikenal dengan video call. ketika Anda merasakan perasaan tak enak terhadap hubungan Anda atau si doi, ada baiknya menghubunginya tak hanya via telepon melainkan video call, tapi di waktu jam-jam santai atau di luar jam kerja. Nah, jika si doi kerap berkelit dengan 1001 alasan untuk tak mengangkat video call di waktu senggang, Anda patut curiga, bisa jadi si doi lagi asyik chat sama selingkuhannya atau bahkan jalan sama selingkuhannya.

6. Handphone Tak Berbunyi sama Sekali saat bertemu dengan Anda

Di era milenials saat ini, pastinya banyak di antara kalian yang memanfaatkan gadget semaksimal mungkin kan guys, dari mulai instal aplikasi medsos hingga aplikasi yang positif untuk bisnis dan yang lainnya, jadi tak mungkin gadget si doi tak berbunyi sama sekali dalam waktu 1-3 jam, khususnya saat bertemu dengan si doi. Hal itu bisa jadi data selular hpnya dimatikan atau bahkan di-setting airplane mode. Jika doi melakukan hal itu kemungkinan besar si doi selingkuh guys, karena takut tiba-tiba ada telepon, sms, atau chat masuk dari selingkuhannya saat bertemu Anda.

7. Tak mencantumkan nama atau foto pasangan di akun media sosial

Saat ini akun media sosial memang kerap dijadikan ajang pamer kemesraan bersama pasangan Mengunggah foto atau video bersama pasangan, tentunya mengisyaratkan jika dirinya bangga dengan pasangannya. Nah, jika kalian yang sudah lama menjalin kasih tapi sama sekali tak ada nama atau foto kebersamaan di media sosial si doi, kalian patut curiga, bisa jadi pasangan kalian sedang menjaga hati pria idaman lainnya.

8. Tak berani memberikan password akun m edia sosial dan password smartphone

Nah ini dia guys yang paling mengindikasikan jika si doi selingkuh di belakang kalian. Jika si doi tak berani ngasih password akun media sosial maupun password smartphone kemungkinan ada apa-apa di gadgednya. Kalau doi enggak mau ngasih kalian patut curiga guys, bisa jadi doi selingkuh.

9. Susah untuk diajak bertemu

Jika si doi belakangan ini berbeda dari biasanya yang gampang diajak ketemuan menjadi susah untuk ketemu, Anda patut curiga guys, bisa jadi si doi enggak mau komunikasi dengan selingkuhannya lewat chat atau telepon terganggu, atau bahkan yang lebih horor si doi jalan sama selingkuhannya.

10. Jangka waktu balas sms atau chat dan telepon berbeda dari biasanya

Kalian pasti tau dong guys berapa lama dan di jam-jam apa biasanya kalian berkomunikasi dengan si doi, enggak mungkin dong si doi langsung secepat kilat merubah kebiasaanya, paling tidak hanya beda sedikit waktunya guys. Jika belakangan ini waktu doi balas sms, chat maupun telepon mengalami perubahan drastis, kalian patut curiga, bisa jadi hal itu lantaran waktu komunikasi kalian terbagi dengan selingkuhan si doi.

11. Minta foto sendiri kalau sedang bepergian bersama Anda

Setiap pasangan jika berwisata atau main ke tempat-tempat yang unik dan asyik pastinya tak mau melewatkan kesempatan itu untuk berfoto dong guys. Ngomong-ngomong soal foto, jika saat pergi bersama Anda si doi lebih memilih foto sendiri Anda patut curiga. Karena bisa jadi itu mengisyaratkan jika si doi telah punya selingkuhan dan ingin meninggalkan Anda, agar tak usah capai-capai untuk ‘crop’ foto guys kalau foto berdua, hehehe.

12. Cek aplikasi yang ada di gadgetnya

Yang ini jangan sampai terlewat guys, biasanya kalau wanita yang telah memiliki pasangan, hanya menggunakan akun media sosial seperlunya saja guys, tak perlu berlebihan dengan menginstal aplikasi-aplikasi chatting yang kerap digunakan untuk mencari jodoh. Kalian mesti teliti guys lihat apa saja aplikasi yang diinstal oleh si doi, jika banyak aplikasi chat pencarian jodoh yang diinstal kalian patut curiga guys, bisa jadi merupakan alat si doi untuk selingkuh.

Jika kalian merasakan pasangan kalian seperti ciri-ciri di atas, kalian patut curiga. Tapi ada baiknya jika kalian mencari tahu terlebih dahulu bukti-bukti kuat sebelum menuduh si doi selingkuh guys. Kalaupun nantinya si doi terciduk selingkuh, ada baiknya memberikan kesempatan kedua, karena yang namanya manusia pasti tak luput dari kesalahan. eits tapi balik lagi ke diri kalian masing-masing guys, ingin memaafkan atau meninggalkan? hehe. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...