Logo Lintasterkini

Atta Halilintar Akhirnya Operasi Setelah Tidak Kuat Menahan Sakit

Fakra
Fakra

Jumat, 02 Februari 2024 12:05

Atta Halilintar masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit usai menjalani operasi. (Foto:Instagram attahalilintar)
Atta Halilintar masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit usai menjalani operasi. (Foto:Instagram attahalilintar)

JAKARTA – Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan kondisinya usai menjalani operasi untuk mengangkat penyakit yang masih dirahasiakannya.

Terlihat pada unggahan terbarunya di media sosial, Atta Halilintar masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Kondisi Atta Halilintar ini diperlihatkan melalui sejumlah foto di akun Instagram @attahalilintar pada Rabu (31/1/2024) kemarin, tak lama setelah ia mengumumkan rencana untuk menjalani operasi sekaligus mengungkapkan rasa takutnya untuk mengangkat penyakit yang diderita.

Setelah operasi berhasil dilaksanakan, tampak dalam foto tersebut wajah Atta Halilintar masih lemas sambil memandangi sang istri, Aurel Hermansyah, yang sedang memegangi Ameena lantaran putri sulung mereka duduk di sisi ranjang. Sementara si bungsu, Azura, direbahkan di samping ayahnya.

Kondisi yang masih lemah tetap membuat Atta Halilintar untuk tetap selalu bersyukur kepada Sang Khalik. Selain mengumumkan operasinya berjalan lancar, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya

Setelah operasi berhasil dilaksanakan, tampak dalam foto tersebut wajah Atta Halilintar masih lemas sambil memandangi sang istri, Aurel Hermansyah.

Alhamdulillah selesai operasi ???????? Makasih semua doa nya teman2 ????,” tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto-foto kondisi terbarunya itu.

Sebelumnya, Atta menyampaikan kondisinya sebelum operasi di media sosial yang sama. Ia tidak menyampaikan sakit apa yang dideritanya hingga mengharuskan operasi. YouTuber kondang ini hanya menyebut bahwa belakangan dia memang sering menahan rasa sakit.

“Saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi.. tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama,” tulisnya pada Selasa (30/1/2024) malam.

Karena menjalani perawatan intensif, maka otomatis dia harus rehat dari segala pekerjaannya untuk sementara waktu. Dia juga meminta doa untuk kelancaran operasi dan kesembuhannya.

“Maap kalau ada janji di minggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikkan. Mohon doanya orang-orang tersayangku dan semua teman onlineku,” tutupnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 22:03
Pakai Baju dan Aksesoris Lebaran Agar Tak Berlebihan, Ini Tips Mix n Matc nya
Memadupadankan (mix n match) aksesori dengan baju Lebaran bisa membuat penampilan lebih cantik, namun di sisi lain juga bisa terlihat berlebihan. Untu...
News04 Maret 2024 20:25
Kuasa Hukum Eks Dirut PT SCI Mengadu ke DPRD Sulsel, Minta Gunakan Hak Angket
MAKASSAR – Polemik pemberhentian sejumlah Direksi PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel dan diganti dengan pelaksana tugas (Plt) terus be...
News04 Maret 2024 19:55
Pemkot Makassar Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Cover 35 Ribu Pekerja Rentan
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan segera mewujudkan komitmennya untuk melindungi pekerja rentan di Kota Makassar. Dengan menggandeng BPJS...
News04 Maret 2024 19:15
HUT ke-78, Persit KCK Gelar Bakti Sosial Donor Darah
MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin ...