Logo Lintasterkini

Atta Halilintar Ikut Ujian Kejar Paket C Setara SMA

Fakra
Fakra

Rabu, 03 April 2024 12:46

Berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengikuti program kejar paket C setara SMA, Selasa (2/4/2024), Atta Halilintar diketahui mengikuti ujian akhir nasional. (Foto:instagramattahallintar)
Berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengikuti program kejar paket C setara SMA, Selasa (2/4/2024), Atta Halilintar diketahui mengikuti ujian akhir nasional. (Foto:instagramattahallintar)

JAKARTa – Salah satu figur publik yang sempat putus sekolah lantaran terkendala biaya. Namun, ia berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengikuti program kejar paket C setara SMA.

Selasa (2/4/2024), Atta Halilintar diketahui mengikuti ujian akhir nasional. Kabar tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadi.

Suami Aurel Hermansyah mengunggah potret saat menempuh ujian setara SMA. Ia terlihat fokus dengan lembar soal dan jawaban miliknya. Bahkan, duduk di kursi paling depan.

Meski usianya terpaut jauh dengan siswa lain yang sekelas dengannya, Atta Halilintar tidak minder. Ia malah senang bisa bergaul dengan peserta lain.

“UJIAN SMP ke SMA Semoga lulus dah. Seru ikut ujian paket kali ini bisa ktemu sama anak2 latar belakang beda2. Walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak sma,” tulis Atta Halilintar dalam keterangannya

Berharap upayanya menempuh kejar paket C dapat menginspirasi orang lain. Ia mengingatkan publik jangan berhenti dan terus belajar. “Gabisa sekolah bisa terjadi, Berhenti belajar jangan sampai terjadi,” tutup Atta Halilintar.

Usaha Atta Halilintar untuk menyelesaikan pendidikan mendapat pujian warganet. “Bangga sama bg..pendidikan yg pling utama,” kata @naj****.

“Mgkn buat beberapa org pendidikan terlambat bisa jd aib.. Tp dgn Atta posting ini, justru membuat mereka yg tadinya malu jadi terharu dan bangga.. Karena lebih baik telat dr pd tidak sm sekali.. Dan kalian membuktikan itu.. Karena dgn mengikuti kejar paket, berarti kalian masih mementingkan pendidikan & masih mau belajar.. ???? MasyaAllah.. Semangat selalu org² baik.. ????????????,” tulis @riz****.

“Tetep semangat papata ,, sekolah paket gk klah menyenangkan dan gk klah juga sama pelajaran di sekolah formal ,, saya juga kak karna ortu gk punya biaya lulus SMP langsung kerja jdi pembantu smbil sekolah di paket waktu itu di Blok M, ” sahut @uta*****

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...