Logo Lintasterkini

LLDIKTI IX Raih Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik Kemdikbudristek

Fakra
Fakra

Kamis, 02 Mei 2024 09:54

Unismuh Makassar menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Dr. Andi Lukman, M.Si., atas keberhasilan meraih posisi terbaik pertama dalam kategori Unit Pelaksanaan Teknis dengan skor nilai kinerja anggaran yang sangat baik (99,28%).(Foto:Unismuh)
Unismuh Makassar menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Dr. Andi Lukman, M.Si., atas keberhasilan meraih posisi terbaik pertama dalam kategori Unit Pelaksanaan Teknis dengan skor nilai kinerja anggaran yang sangat baik (99,28%).(Foto:Unismuh)

MAKASSAR – Sivitas akademika Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Dr. Andi Lukman, M.Si., atas keberhasilan meraih posisi terbaik pertama dalam kategori Unit Pelaksanaan Teknis dengan skor nilai kinerja anggaran yang sangat baik (99,28%).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim, dalam sebuah acara yang diselenggarakan pada tanggal 30 April 2023 di Kantor Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek), Jakarta.

Ucapan ini secara khusus disampaikan  Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum., mewakili seluruh pimpinan dan sivitas akademika.

“Atas nama Universitas Muhammadiyah Makassar, kami mengucapkan selamat kepada Dr. Andi Lukman yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memimpin LLDIKTI Wilayah IX. Prestasi ini tidak hanya mengukir nama di tingkat nasional tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah IX,” ujar Prof Andis, sapaan akrab Warek II Unismuh itu.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi Kemdikbudristek) atas komitmen dan kinerja satuan kerja dalam penyelenggaraan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), keterbukaan informasi publik, dan pengolahan kearsipan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan stakeholder pendidikan nasional.

Kesuksesan Dr. Andi Lukman diharapkan akan membawa dampak positif dan membuka lebih banyak peluang dalam pengembangan dan inovasi pendidikan tinggi di masa yang akan datang.(***)

 Komentar

 Terbaru

Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...