Logo Lintasterkini

Viral Duel Pria yang Saling Tebas Pakai Parang di Sidrap Akhirnya Ditangkap Polisi

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 02 Juli 2021 22:20

Tangkapan Layar Video Viral Perkelahian Gunakan Parang di Sidrap.
Tangkapan Layar Video Viral Perkelahian Gunakan Parang di Sidrap.

SIDRAP–Viral video aksi saling tebas memakai parang yang dilakukan dua orang pria di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, kini akhirnya berujung pada penangkapan polisi.

Dalam video yang beredar, terilihat duel maut orang pria itu saling serang menggunakan parang yang membuat salah satu di antara mereka nyaris tewas, terkena tebasan benda tajam tersebut.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, ia mengatakan, dua pria yang terekam di dalam video itu kini telah diamankan untuk dimintai keterangan untuk diproses hukum.

Namun, kata Leo, pihaknya belum bisa memastikan identitas dua pria yang terlibat duel menggunakan sebilah parang itu. Termasuk permasalahan keduanya.

“Belum bisa kami pastikan, karena sedang kami lidik permasalahannya,” kata Leo.

Menurut informasi, perkelahian itu terjadi di Jalan Poros Rappang – Enrekang, Kabupaten Sidrap beberapa jam yang lalu.

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik yang diterima, dua orang pria terlibat saling kejar di salah satu jalan yang tengah padat lalu lintas.

Pria yang menggunakan celana pendek beberapa kali menghunuskan pedangnya itu ke pria yang ada di depannya. Beruntung tidak sampai kena.

Akan tetapi, perkelahian mereka masih berlanjut hingga mendekati seorang wanita yang sedang merekam dari dalam mobil miliknya itu.

Tak berselang lama, pria yang memegang senjata berukuran pendek itu kabur dan masuk ke sebuah kios warga.

Sementara, pria yang menentang parang tadi juga perlahan mundur setelah lawannya itu kabur. Beruntung kedua pria itu akhirnya berhasil dilerai oleh warga sekitar.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...