Logo Lintasterkini

Makassar Terkini Gandeng Bank BNI Gelar MTF

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 02 Juli 2022 12:05

Makassar Terkini Gandeng Bank BNI Gelar MTF
Makassar Terkini Gandeng Bank BNI Gelar MTF

MAKASSAR – Makassar Terkini kembali menggandeng Bank BNI dalam gelaran MTF Market 2022 yang berlangsung sejak tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang di Mal Pipo Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga.

Menariknya dalam event tersebut, penyelenggara MTF Market mengembangkan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di aplikasi mobile Banking BNI.

Hal ini juga tentu sebagai peran BNI mendukung program pemerintah dalam menjalankan Genakan Nasional Non Tunai (GNNT) melalui pembayaran menggunakan QRIS yaitu pembayaran yang dapat dilakukan dengan cepat dan kekinian sehingga masyarakat tidak perlu repot membawa uang tunai.

Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem membuka MTF Market 2022

Dalam gelaran tersebut, BNI menghadirkan promo menarik berupa cashback atau pengembalian dana secara langsung, jika berbelanja dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BNI di seluruh tenant yang ikut dalam bazar kuliner dan fashion MTF Market 2022 di Mal Pipo Makassar.

Promo pengembalian dana ini, bisa dinikmati pengunjung selama MTF Market 2022 berlangsung mulai Rabu 29 Juni hingga Minggu 3 Juli 2022 mendatang.

Kepala BNI Cabang Makassar, Ikhsan Iskandar mengatakan selama MTF Market berlangsung pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung. Salah satunya dengan menggunakan Mbanking BNI dan Qris di seluruh tenant peserta MTF Market.

“Belanja Rp50 ribu gunakan Mbanking BNI dan Qris, pengunjung dapat voucher tunai senilai Rp20 ribu,”ujarnya.

Menurut dia, adapun transaksi voucher tunai tersebut hanya transaksi pertama per tenant per hari. Tidak berlaku kelipatan, cash voucher dapat digunakan di seluruh tenant selama MTF bazar berlangsung.

Kemudian perlihatkan bukti transaksi di stand Panitia MTF Market untuk mendapatkan vouchernya selama persediaan voucher masih ada.

Sebagai informasi, MTF Market adalah merupakan bazar Kuliner dan Fashion persembahan dari media Makassar Terkini / TERKINI.ID dengan melibatkan ratusan pelaku kuliner yang sudah terkenal dengan kualitas rasa paling disukai, dari berbagai kota di Indonesia, seperti Makassar, Surabaya, Jakarta dan Medan.

Rangkaian acara MTF Market 2022

CEO TERKINI.ID, Adhi Santoso menjelaskan, penyelenggara sengaja menghadirkan event ini di Mal Pipo, yang terletak di Kawasan Ikon kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia.

“Mal ini sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar,”ujarnya.

Selama event, kata dia pihaknya menargetkan event MTF ‘Gangnam’ bisa mengulang kesuksesan tahun lalu dan didatangi pengunjung lebih dari 10.000 visitor per hari.

Bukan itu saja, menurut Adhi, panitia juga kembali menghadirkan event lomba dance K-Pop yang pastinya paling ditunggu kalangan milenial khususnya para pecinta KPopers di Makassar dan sekitarnya.

“Selain itu, event ini juga akan diisi dengan lomba cosplay, Lomba Mewarnai, Taekwondo, Cooking Class, Zumba Party, Community Area, English Spelling hingga Fashion Show. Info lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram @MTFmarket,”urainya.

“Dan yang terakhir bahwa untuk memastikan kenyamanan para pengunjung maupun tenant dan tim yang bertugas selama acara, pihak TERKINI.ID maupun pihak mal telah mengambil beberapa tindakan pencegahan dalam standar kesehatan yang berdasarkan pedoman pemerintah,”tegasnya.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...