Logo Lintasterkini

Apiaty Amin Syam Reses di Minasa Upa, Warga Curhat Soal Infrastruktur

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 02 Agustus 2023 19:15

Apiaty Amin Syam
Apiaty Amin Syam

MAKASSSR – Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty Amin Syam, kembali menggelar reses ketiga masa persidangan ketiga tahun sidang 2022/2023.

Reses titik kelima ini berlangsung di Jalan Syech Yusuf Lorong 2 Nomor 34 RT 003 RW 001, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Rabu (2/8/2023).

Kali ini, legislator dari Fraksi Golkar juga banyak menerima keluhan warga mengenai infrastruktur khususnya pengerjaan paving blok pada jalanan yang belum tuntas.

Apiaty mengaku, kecewa pengerjaan yang setengah hati dilakukan oleh pemerintah. Menurutnya, jalan yang dibenahi mesti dikerjakan secara tuntas.

“Kalau sepanjang jalan itu, ada memang yang belum dikerjakan, makanya mereka mengeluh,” kata Apiaty.

Apiaty juga bakal mendesak pemerintah kota melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk menuntaskan paving blok pada jalanan tersebut. Sebagaimana permintaan warga.

“Jadi dia minta itu dipanjangkan kan pas jalan belokan itu berhenti pengerjaannya,” tambah Apiaty.

Masalah lainnya adalah drainase. Warga juga meminta adanya pembenahan pada saluran air tersebut.

Lurah Minasa Upa, Ibrahim mengucapkan berterima kasih atas kunjungan Apiaty. Wilayahnya kembali menjadi salah satu yang terpilih untuk reses kali ini.

“Bayangkan di Dapil 1 ada 35 kelurahan, tapi bu Apiaty bisa menyempatkan hadir disini,” katanya.

“Kalau ada masalah, tolong bapak ibu sampaikan ke ibu Apiaty. Insya Allah akan disampaikan ke pemerintah,” tukas Ibrahim. (***)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Oktober 2024 10:47
Dokter Dianiaya di IGD Rumah Sakit Makassar, Pelaku Langsung Ditangkap
MAKASSAR – Sebuah video penganiayaan terhadap seorang dokter di Makassar menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Rumah Sakit Otak...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 10:37
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanga...
Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...