Logo Lintasterkini

Danny Pomanto Basah-basahan Nobar Timnas Indonesia di Anjungan City of Makassar

Redaksi
Redaksi

Jumat, 03 Mei 2024 09:20

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama masyarakat nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 AFC 2024 antara Indonesia kontra Irak, Kamis (2/5/2024) malam. (Foto: Pemkot Makassar)
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama masyarakat nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 AFC 2024 antara Indonesia kontra Irak, Kamis (2/5/2024) malam. (Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama masyarakat nonton bareng (nobar) pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 AFC 2024 antara Indonesia kontra Irak, Kamis (2/5/2024) malam.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, semangat pencinta sepak bola di Makassar tak padam. Di tengah guyuran hujan, Danny Pomanto bersama masyarakat berkumpul di Anjungan City of Makassar untuk menyaksikan pertandingan yang sangat dinantikan itu.

Dengan sorak sorai yang menggema, Danny Pomanto menegaskan pentingnya solidaritas dan dukungan kepada timnas Indonesia.

Dia berujar bahwa ini bukan hanya sekadar pertandingan sepak bola, tapi juga momen untuk mempererat tali persaudaraan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.

“Terlebih lagi malam ini yang menentukan bukan hanya persoalan perebutan juara tiga, tapi kita yang akan meloncat ke Olimpiade. Itu artinya kita akan melawan kesebelasan terbaik di dunia, memperebutkan medali emas. Kans Indonesia lumayan bagus,” ungkapnya.

Masyarakat turut merasakan euforia dan semangat yang sama. Mereka memadati area nobar sejak awal pertandingan hingga akhir dengan antusiasme yang tinggi meski harus berbasah-basahan.

Mereka menyuarakan dukungan dan doa agar timnas Indonesia meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...
News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...
Pemerintahan29 Mei 2024 16:11
Ombudsman RI Pantau Pelaksanaan Pemberian Perlindungan Sosial Bagi Pekerja Informal di Gowa
GOWA – Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania menerima kunjungan Tim Kajian S...