Logo Lintasterkini

Sopir Ini Ditemukan Meninggal di Area Parkir Bandara Sultan Hasanuddin

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 03 Agustus 2022 14:41

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR – Malang menimpa Jufri Batjang (61). Pria yang berprofesi sebagai sopir ini ditemukan tewas di area parkir Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Selasa (2/8/2022).

Tidak ada tanda-tand akekerasan di tubuh korban. Ia diduga meninggal akibat sakit yang diderita.

Saat ditemukan, korban tergeletak di sebelah mobilnya dengan mulut mengeluarkan busa. Untuk diketahui, korban bekerja sebagai sopir salah satu perusahaan di Makassar.

Korban berada di bandara usai mengantar karyawan yang hendak terbang ke Jakarta. “Korban mengantar rekan kerja yang akan ke Jakarta,” kata Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin, Iptu M Arsyad, Rabu (3/8/2022).

Polsek Bandara Sultan Hasanuddin telah menyelidiki kematian korban. Petugas yang datang ke area parkir C5 tempat korban ditemukan langsung melakukan olah TKP.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk visum. Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga karena sakit,” kata kapolsek. Keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan hipertensi serta mengonsumsi obat. Setelah visum selesai, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

 Komentar

 Terbaru

News06 Desember 2022 16:22
Perumda Pasar Karya Terapkan Kawasan Tanpa Rokok Bagi Seluruh Pegawai, Berlaku Mulai Awal Desember
MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) mulai menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) bagi seluruh pegawai di kantor Perumda Pasar. Hal itu...
News06 Desember 2022 14:01
Kapolda Sulbar : Pentingnya Modernisasi Sarana dan Prasarana Bagi Polairud
MAMUJU – Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kepo...
Politik06 Desember 2022 14:00
Bawaslu Pinrang Gelar Rakor Mitra Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu
PINRANG — Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu dengan tema “Sinergitas Penegak...
Ekonomi & Bisnis06 Desember 2022 12:04
Warning, Ada yang Beda di Perayaan tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar
MAKASSAR – Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Sebaba moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk be...