Logo Lintasterkini

Optimis Maju ke Senayan, Idris Kadir Silaturahmi dengan Warga di Kecamatan Makassar

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 03 Oktober 2023 09:54

Calon Legislatif (Caleg) Parta Demokrat, Brigjen Pol (P) Idris Kadir melakukan silaturahmi dengan sejumlah warga di Coffee Ria Jalan Muh Yamin, Kecamatan Makassar
Calon Legislatif (Caleg) Parta Demokrat, Brigjen Pol (P) Idris Kadir melakukan silaturahmi dengan sejumlah warga di Coffee Ria Jalan Muh Yamin, Kecamatan Makassar

MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat, Brigjen Pol (P) Idris Kadir melakukan silaturahmi dengan sejumlah warga di Coffee Ria Jalan Muh Yamin, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (1/10/2023) malam. Sejumlah warga antusias dan mendukung Idris Kadir maju sebagai Caleg DPR RI.

Pertemuan dengan sejumlah masyarakat tersebut sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat di Senayan. Puluhan masyarakat pun mengaku sangat mendukung Idris Kadir bisa duduk menjadi wakil rakyat.

“Beliau punya pengalaman sebagai anggota Polri. Kami rasa ini menjadi bekal jika duduk sebagai wakil rakyat di Senayan,” ujar Ria, salah seorang warga Jalan Muh Yamin.

Idris Kadir, di hadapan warga mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dirinya memang sebagai Jenderal Purnawirawan punya cita-cita untuk memperbaiki persoalan hukum di Indonesia.

“Persoalan hukum kita masih butuh banyak perbaikan. Sehingga memang dibutuhkan orang-orang yang kompeten dan punya basic hukum untuk membuat lebih baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Idris Kadir yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel ini juga sangat konsen melakukan pencegahan dan penanggulangan bahaya narkotika.

“Saat ini kita sangat prihatin dengan masih banyaknya anak muda yang kecanduan narkotika. Tentunya ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk mencegah penyalahgunaannya,” terangnya.

Disebutkan, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi salah satu wilayah yang penyalahguna narkobanya besar. Sehingga, kata dia, diperlukan peran semua pihak dan komitmen dalan menanggulangannya.

“Ini bukan hanya tugas dari kepolisian saja. Akan tetapi semua pihak harus turut serta dalam penanggulangan dan pencegahan penyalahgunaan narkotika ini,” ujar Idris Kadir yang maju sebagai caleg Partai Demokrat untuk DPR RI di Daerah Pemilihan Sulsel 1 dengan nomor urut 3. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...