Logo Lintasterkini

Idris Kadir Dapat Dukungan dari Nelayan Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 18 Januari 2024 13:27

Brigjen Pol (P) Idris Kadir, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1
Brigjen Pol (P) Idris Kadir, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1

MAKASSAR – Sejumlah nelayan di Kota Makassar memberikan dukungan terhadap pencalonan Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH, M.Hum sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI. Mereka meminta jika nantinya terpilih bisa lebih memperhatikan para nelayan dan buruh kasar di pelabuhan.

“Intinya, kami mau kalau nelayan bisa lebih terlindungi dalam mencari ikan. Ada perlindungan hukum terhadap kami dari para perompak maupun orang-orang yang ingin berbuat jahat terhadap nelayan,” ujar Arsyad salah seorang nelayan di kawasan Paotere, Kamis (18/1/2024).

Tidak hanya itu, Arsyad juga meminta agar buruh kasar yang ada di pelelangan ikan dan di pelabuhan bisa lebih diperhatikan kesejahteraannya. “Banyak para buruh yang kesejahteraannya masih jauh dari harapan,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Subandi, nelayan yang tinggal di Jalan Rajawali. Ia berharap Idris Kadir bisa membantu masyarakat yang memang memiliki persoalan hukum. “Apalagi memang beliau dasarnya adalah alumni kepolisian,” ungkapnya.

Brigjen Pol Drs Idris Kadir SH, M.Hum yang merupakan Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel dari Partai Demokrat ini mengaku siap untuk membantu masyarakat, termasuk kaum nelayan. Ia berharap, masyarakat tidak sungkan untuk selalu berkonsultasi dengannya jika punya persoalan hukum.

“Sebagai purnawirawan Polri tentunya saya sangat terbuka jika ada masyarakat mau konsultasi hukum terkait persoalan yang dihadapi. Mari sama-sama kita pecahnya persoalan itu dengan hati yang bersih dan tentunya sesuai dengan koridor hukum yang ada,” terang Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil 1 Sulsel nomor urut 3 ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 16:25
Waspada Modus Penipuan Dana Hibah Masjid Gunakan Nama Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR – Nama Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, dicatut oknum tidak bertanggungjawab. Masyarakat diimbau a...
News04 Maret 2024 15:41
Penghargaan Adipura 2023-2024 Kembali Diraih Pemerintah Kota Makassar
MAKASSAR – Kota Makassar berhasil masuk dalam deretan kota di Indonesia yang meraih penghargaan Adipura 2023-2024. Padahal sejak 2020, Kota Maka...
News04 Maret 2024 15:29
Alhamdulillah, Media Online Lintasterkini.com Terverifikasi Adminsitratif Dewan Pers
MAKASSAR – Memasuki usia ke 12 tahun, Media Online Lintas Terkini berhasil mencatatkan diri dengan status terverifikasi administratif di Dewan P...
News04 Maret 2024 14:15
Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan
JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari su...