Logo Lintasterkini

Emak-emak Pengajian Dukung Idris Kadir Maju ke Senayan

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 05 Desember 2023 11:54

Brigjen Pol (Purn) Drs Idris Kadir SH, M.Hum bersama dengan anggota Syalawat Juma’at Berkah (SJB)
Brigjen Pol (Purn) Drs Idris Kadir SH, M.Hum bersama dengan anggota Syalawat Juma’at Berkah (SJB)

MAKASSAR – Dukungan terhadap Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum terus berdatangan. Kali ini, emak-emak pengajian yang tergabung dalam Syalawat Juma’at Berkah (SJB) menyatakan dukungannya terhadap pencalegan Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum untuk maju ke senayan.

SJB sendiri merupakan komunitas emak-emak yang rutin melaksanakan pengajian setiap Jum’at. “Kami mendukung pak Idris Kadir maju ke DPR RI. Semoga terpilih dan bisa duduk di Senayan,” ujar Hj Fatimah salah seorang anggota SJB yang ditemui di sela hajatan atau syukuran milad ke-2 SJB, di Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (3/12/2023).

Sementara itu Ketua SJB, H Abd Razak Rukka mengaku SJB sering mengadakan kegiatan positif yakni, pengajian dan pertemuan-pertemuan rutin. Selain itu, SJB juga kerap melaksanakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat.

“Anggota SJB ini banyak emak-emak dan mereka menyatakan dukungan terhadap Pak Idris Kadir. Semoga pak Idris Kadir bisa duduk di DPR RI dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum, yang ditunjuk sebagai Pembina SJB merasa terharu dan bangga dengan banyaknya dukungan emak-emak pengajian ini. Ia mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak.

“Insya Allah jika duduk di Senayan, saya akan membuat perubahan utamanya dibidang penegakan hukum,” terang Idris Kadir yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil 1, nomor urut 3. (*)

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...