Logo Lintasterkini

Emak-emak Pengajian Dukung Idris Kadir Maju ke Senayan

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 05 Desember 2023 11:54

Brigjen Pol (Purn) Drs Idris Kadir SH, M.Hum bersama dengan anggota Syalawat Juma’at Berkah (SJB)
Brigjen Pol (Purn) Drs Idris Kadir SH, M.Hum bersama dengan anggota Syalawat Juma’at Berkah (SJB)

MAKASSAR – Dukungan terhadap Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum terus berdatangan. Kali ini, emak-emak pengajian yang tergabung dalam Syalawat Juma’at Berkah (SJB) menyatakan dukungannya terhadap pencalegan Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum untuk maju ke senayan.

SJB sendiri merupakan komunitas emak-emak yang rutin melaksanakan pengajian setiap Jum’at. “Kami mendukung pak Idris Kadir maju ke DPR RI. Semoga terpilih dan bisa duduk di Senayan,” ujar Hj Fatimah salah seorang anggota SJB yang ditemui di sela hajatan atau syukuran milad ke-2 SJB, di Gedung Graha Pena Makassar, Minggu (3/12/2023).

Sementara itu Ketua SJB, H Abd Razak Rukka mengaku SJB sering mengadakan kegiatan positif yakni, pengajian dan pertemuan-pertemuan rutin. Selain itu, SJB juga kerap melaksanakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat.

“Anggota SJB ini banyak emak-emak dan mereka menyatakan dukungan terhadap Pak Idris Kadir. Semoga pak Idris Kadir bisa duduk di DPR RI dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Brigjen Pol (Purn) Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum, yang ditunjuk sebagai Pembina SJB merasa terharu dan bangga dengan banyaknya dukungan emak-emak pengajian ini. Ia mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan semua pihak.

“Insya Allah jika duduk di Senayan, saya akan membuat perubahan utamanya dibidang penegakan hukum,” terang Idris Kadir yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil 1, nomor urut 3. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...