Logo Lintasterkini

DPRD Makassar Terima Kunjungan Dandim 1408/BS

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 04 Maret 2022 22:03

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1408/BS Letkol Inf Nurman Syahreda SE. Di ruang Ketua DPRD Makassar, Jumat (4/3/2022).
Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1408/BS Letkol Inf Nurman Syahreda SE. Di ruang Ketua DPRD Makassar, Jumat (4/3/2022).

MAKASSAR – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Makassar menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1408/BS Letkol Inf Nurman Syahreda SE. Di ruang Ketua DPRD Makassar, Jumat (4/3/2022).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kooridnasi Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) menjalin komunikasi dan sinergitas dengan baik.

Salah satu fokus pembahasan pertemuan ini, yaitu menaggulangi perang antar kelompok yang selama ini terjadi di sejumlah kawasan di kota makassar. hal ini, dikatakan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo yang menegaskan perlunya koordinasi yang baik antara penegak hukum dan anggota DPRD Makasar sebagai representase rakyat.

“Dimana selama ini Kerjasama diantara Komandan Kodim 1408/BS, DPRD, Polri, Pemerintah Daerah dan semua lapisan masyarakat sudah terjalin dengan baik, ini sangat luar biasa dan harus kita tingkatkan terus dalam menjaga keutuhan, keamanan kota makassar,” jelasnya.

Diketahui, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo bersama Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali didampingi Sekretaris DPRD Makassar H. Dahyal, Kepala Bagian Umum Sek. DPRD Makassar Dr. Muhajir, dan Kepala Bagian Perlengkapan Danial Katto serta Kepala Bagian Keuangan Abd. Kadir.

Sebelum berpisah, pimpinan DPRD Makassar beserta jajaran melakukan foto bersama Dandim Letkol Inf Nurman Syahreda SE. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...