Logo Lintasterkini

Mercure Makassar Jadi Tuan Rumah Pameran Produk UMKM Fiesta 2024

Fakra
Fakra

Minggu, 04 Agustus 2024 12:37

Mercure Makassar Nexa Pettarani dan Pemerintah Sulawesi Selatan bekerjasama ini akan melibatkan beberapa kegiatan utama, termasuk program pameran produk UMKM FIESTA 2024 Hotel Mercure Nexa Pettarrani yang akan berlangsung 4 Agustus- 6 Agustus tahun 2024.(Foto:lintas)
Mercure Makassar Nexa Pettarani dan Pemerintah Sulawesi Selatan bekerjasama ini akan melibatkan beberapa kegiatan utama, termasuk program pameran produk UMKM FIESTA 2024 Hotel Mercure Nexa Pettarrani yang akan berlangsung 4 Agustus- 6 Agustus tahun 2024.(Foto:lintas)

MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan disuport Bank BRI dan didukung PJ Gubernur Sulsel dan Ketua Dekranasda Sulsel dalam upaya memperkuat sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

Kerjasama ini bertujuan untuk mempromosikan produk lokal, memberikan pelatihan dan menciptakan peluang bisnis baru bagi pelaku UMKM.

Mercure Makassar Nexa Pettarani dan Pemerintah Sulawesi Selatan bekerjasama ini akan melibatkan beberapa kegiatan utama, termasuk program pameran produk UMKM FIESTA 2024 Hotel Mercure Nexa Pettarrani yang akan berlangsung 4 Agustus- 6 Agustus tahun 2024.

Mercure Makassar Nexa Pettarani. akan menjadi tuan rumah pameran produk UMKM dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan.

Pameran ini akan memberikan platform eksklusif bagi produk-produk lokal untuk dipamerkan kepada tamu hotel dan pengunjung, serta membuka peluang jaringan bisnis yang lebih luas.

Diantaranya Hotel Mercure akan menyelenggarakan serangkaian pelatihan dan workshop Photography untuk para pelaku UMKM FIESTA 2024.

Kegiatan ini akan mencakup pelatihan mengenai teknik pemasaran, manajemen usaha, dan layanan pelanggan. Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan UMKM dan membantu mereka dalam memperluas pasar mereka.

Selain itu sebagai bagian dari kerjasama, Mercure Hotel Nexa Pettarani akan membantu dalam promosi dan penjualan produk UMKM melalui berbagai saluran pemasaran hotel. LIVE TIK TOK & Live Instagram untuk memberi UP selling melalui social media

Mercure Makassar Nexa Pettarani dan Provinsi Sulawesi Selatan memberikan kompetisi Fashion Show Tingkat Pelajar Se Sulawesi Selatan Tingkat SD & SMA – SMK dengan Tema Wastra Sulawesi Selatan, Cooking Kompetisi Bersama dengan organisasi wanita : Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Ibu Iwapi, Ibu Ketua PKK, dan Lain lain

“Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam mendukung UMKM di Sulawesi Selatan,” ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Dengan dukungan dari Hotel Mercure.

Pihaknya percaya bahwa produk-produk lokal akan mendapatkan visibilitas yang lebih besar dan dapat bersaing di pasar yang lebih luas. (***)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...