Logo Lintasterkini

MTF Market Kembali Digelar, Angkat Tema ‘Youwarat’

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 04 Oktober 2022 11:40

Event Bazaar Fashion MTF
Event Bazaar Fashion MTF

MAKASSAR – Terkini.id bersama Fusion Entertainment kembali menggelar event bazaar kuliner dan fashion ‘MTF Market’ pada awal Bulan Oktober 2022 ini.

Event Bazaar Fashion MTF Market dengan mengangkat tema ‘youwarat’ ini bakal berlangsung selama 5 hingga 9 Oktober 2022 di Mal Phinisi Point atau PIPO.

Berbeda dari event sebelumnya, MTF Market ‘Youwarat’ tidak cuma menghadirkan tenant kuliner dan fashion.

Pengunjung juga bisa jajan kuliner sambil belanja produk home living, seni hingga keseruan Bazaar Mom & Kids.

Seperti biasa, event yang di Mal Pipo Makassar dengan menghadirkan tenant fashion dan kuliner dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Event yang sudah digelar untuk keempat kalinya itu diperkirakan akan dihadiri hingga 50.000 visitor.

Menariknya, event ini juga diisi dengan aksi performance K-poper, kelas dance dan yoga hingga berbagai kompetisi menarik.

CEO terkini.id, Adhi Santoso mengungkapkan, MTF Market Yaowarat merupakan event market paling ramai di 2022 yang diselenggarakan oleh terkini.id dan fusion entertainment selama lima hari yaitu pada Rabu 5 Oktober hingga Minggu 9 Oktober 2022.

Event ini bakal diramaikan oleh banyak tenant dari Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar adalah mall terbaru di kota Makassar yang ada di Icon kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia.

“Mall ini sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar,” ungkap Adhi Santoso.

Selama event, pihaknya menargetkan event MTF ‘Youwarat’ bisa mengulang kesuksesan event sebelumnya dan didatangi pengunjung lebih dari 10.000 visitor per hari.

Setelah tiga kali penyelenggaraan MTF Market, jumlah pengunjung terus meningkat.

Vol 1: MTF Market ‘Fresh Start’

Pada event MTF Pertama 30 Juni-4 Juli 2021, MTF Market dengan tema FRESH START, mendapat kunjungan 27.000 visitors.

MTF pertama diadakan menjadi fresh start pasca pandemi covid-19 dan diikuti oleh total 52 tenant dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar. Meski diadakan di PPKM Level 4, namun antusias peserta, talent hingga pengujung sangat hebat sehingga MTF menjadi event market terramai se Makassar di tahun 2021

VOL.2: MTF Market HARAJUKU

Berlangsung selama 23-27 Februari 2022 di Phinisi Point Mall Makassar, MTF Market Harajuku mendapat kunjungan 32.000 Visitors.

Meski dalam situasi PPKM Level 3, MTF kedua memecahkan rekor pengunjung event Market terbanyak selama pandemi sejak 2020 berdasar kan data dari manajemen Mall Phinisi Point. Dihadiri sangat banyak remaja hingga keluarga muda dari berbagai daerah di kota Makassar dan total 4 tenant dari Medan, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung dan Makassar.

VOL.3: MTF GANGNAM

Pada 29 Juni-3 Juli 2022 di Phinisi Point Mall Makassar, event MTF Gangnam mendapat kunjungan 40.000 Visitors.

MTF ketiga diikuti oleh total 99 tenant dari Medan, Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung dan Makassar dengan jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak dibandingkan event sebelumnya. MTF juga menghadirkan Guest Star dari Surabaya, juga banyak sekali aktifitas baru yang mendatangkan banyak komunitas untuk berkolaborasi dan meramalkan MTF Market Gangnam.

Info lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram @MTFmarket. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...